BREAKING

Kamis, Mei 30, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

Pelepasan dan Pentas Seni Siswa-siswi TK Aisyah Bustanul Athfal 1 Pringsewu

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

PRINGSEWU | TK Aisyah Bustanul Athfal (ABA) 1 Pringsewu tahun pelajaran 2018/2019 gelar Pelepasan Kelompok B dan Pentas Seni. Mengambil tema Bersama Mengukir Prestasi Menuju Generasi Rabbani ( Cerdas, Ceria dan Berakhlak Mulia) acara digelar di Gedung KH Ahmad Dahlan STIKES Pringsewu, Sabtu (27/4).

Laporan Ketua Panitia, Happy Trias Kusuma, mengucapkan terima kasih kepada TK ABA 1 Pringsewu atas waktu dan kepercayaannya kepada panitia.

“Terima kasih kepada Ibu Kepala TK ABA 1 Pringsewu yang telah memberikan ijin dan dukungan penuh atas suksesnya acara ini. Dan juga para wali murid yang tergabung ke kepanitiaan Mudah-mudahan acara ini akan berjalan sukses dan lancar serta diridhoi oleh Allah,” ungkapnya.

Baca Juga :  Secara Virtual Pemkab Lambar Peringati Hari Lahir Pancasila

Kemudian Kepala Sekolah TK ABA 1, Estiasih, S.Pd., dalam sambutannya mengatakan ada sebanyak 110 siswa-siswi yang sudah siap memasuki jenjang sekolah dasar.

“TK ABA 1 senantiasa memberikan yang terbaik untuk membantu tumbuh kembang anak usia 4-6 tahun. Dan memberikan suasana bermain dan belajar yang aman dan nyaman hingga berprestasi. Ini semua tentunya tidak terlepas dari dukungan wali murid, komite dan juga dewan guru,” ujar Bu Esti panggilan akrabnya.

Dalam kesempatan itu, TK ABA 1 juga memberikan penghargaan kepada wali murid terbaik atas keaktifannya dalam berpartisipasi dan juga kader posyandu.

Baca Juga :  Bupati Winarti dalam Apel Besar Mengingatkan Tetap Ikuti Anjuran Protokol Kesehatan di Masa Pandemi Covid 19

Setiap tahunnya, lanjut Esti, TK ABA 1 Pringsewu meluluskan kurang lebih 100 siswa-siswi. Sejak sebulan lalu, TK ABA 1 Pringsewu dinobatkan sebagai TK percontohan khusus Aisyah di Provinsi Lampung.

“Alhamdulillah, anak-anak di TK ABA 1 Pringsewu berprestasi mulai dari tingkatan kecamatan, kabupaten hingga provinsi,” pungkasnya.

Pada acara inti, anak murid kelas B, mulai dari B1, B2, B3 dan B4 menampilkan pentas seni mulai dari tari Sigekh Pegunten, hafalan hadist, hafalan suratan pendek, dan berbagai tarian daerah lainnya kemudian ditutup dengan pentas drama “Kucing Hitam yang Kusam,”. (Red)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *