Gemalampung.com, Tulang Bawang – Rangkaian HUT RI KE 72 Malam Ramah Tamah pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Daengan Anggota Muspida Legiun Veteran Tulang bawang pada hari kamis  17 Agustus 2017 pukul 20:30 WIB.

Sopi’i Ashari Ketua DPRD Tuba Membacakan sambutannya, Beliau mengatakan, kemerdekaan indonesia adalah salah satu Sejarah Yang perlu dikenang oleh rakyat indonesia, “Kemerdekaan seyokyanya dimaknai dengan kemerdekaan kepada masyarakatnya, seperti merdekanya dari ekonomi,merdekanya dari kemiskinan, serta masyarakat merdeka dari kecerdasan.

Maka dari itu sebaiknya kita bersama-sama membentuk masyarakat yang mampu merdeka dari hal-hal yang terpuruk tersebut.”Ucapnya,

Selanjutnya ucapan terimakasih kepada bupati tuba,Diungkapkan Ketua DPRD dalam sambutannya, “terimakasih kepada Bupati Tuba yang telah melaksanakan acara dari sebelum hari kemerdekaan sampai puncak hari kemerdekaan 17 agustus 2017 dengan lancar dan tanpa halangan,teriring juga dengan program-program bupati yaitu Gerekan serentak membangun Kampung(GSMK), alhamdulilah berjalan sangat baik selama jabatan bupati lima tahun Yang lalu, “tuturnya.

Baca Juga :  Peduli Covid-19, Sikeu Polres Tuba Bagikan Sembako ke Masyarakat Terdampak

Beliau juga menambahkan, “jadi mari lah untuk masyarakat kabupaten tulang bawang, bersemangat lah kita dalam merayakan kemerdekaan indonesia, sebagai mana semangat dalam membangun kabupaten tulang bawang, semangat dalam maju dari keterpurukan, baik ekonomi maupun dibidang lainnya.

Karena kesemangatan kita bersama akan menghasilkan keberhasilan. “Tutup Sopi’i Ashari Ketua DPRD Tuba.

Dalam acara malam ramah tamah nampak hadir Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak Ms, dan Wakil Bupati Tulang Hery wardoyo SH, Setdakab kab Tulang bawang asisten 1 dan asisten 2 serta dihadiri para pejabat dari masing masing satker korpopindo ples yang ada di kab tulang bawang serta Damdim kapolres kapolsek serta Anggota Kaskibarka Veteran, tulang bawang.

Baca Juga :  2,3 Ton Beras Dibagikan Polres Tulang Bawang Kepada Warga Kurang Mampu

Tokoh masyarakat tokoh agama serta masyarakat sekitar tulang bawang menggala juga ikut memeriahkan acara malam ramah tamah dalam rangkai HUT RI KE 72 yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten tulang bawang yang dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat tulang bawang.

Dalam hal malam ramah tamah ini ketua DPRD Tuba mengharapkan agar tokoh masyaraka dan masyarakat dapat bersatu dalam memajukan kabupaten tulqng bawang karena dalam bersatunya masyarakat dan pemerintah maka keberhasilan akan dapat kita raih, seperti yang dirangkum dalam kata (Bineka Tunggal Ika ).

Dan di lanjutkan pembacaan puisi oleh Anggota kaskibarka yang berjudul (Untuk Mu Tulang bawang Ku) dan di lanjutkan lagu yel yel kaskibarka oleh yang ber Anggotakan 30 Anggota. ***(Adv)

 1,433 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here