BREAKING

Senin, Mei 27, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGMetro

Pemkot Metro Menggelar Car Free Day

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

METRO | Pemerintah Kota Metro kembali menyelenggarakan acara Car Free Day (CFD) pada Minggu pertama di Bulan September 2019, yang merupakan kegiatan rutin yang diadakan oleh Disporapar Senam bersam yang dilaksanakan di Samber Park Kota Metro, Minggu (01/09/2019).

Pada Car Free Day minggu pertama ini, dimeriahkan dengan rangkaian kegiatan seperti, senam bersama, penampilan Pencak Silat, pengundian doorprize 2 sepeda gunung dan hadiah menarik lainnya yang akan dibagikan kepada peserta CFD yang beruntung, dengan cara pengundian kupon yang diberikan oleh panitia.

Baca Juga :  Peduli Kepada Anggotanya Yang Sakit Kasubag Sarpras Bersama Anggota Menjenguk Aiptu Muslim Yang Sakit

Dalam sambutannya, Asisten II Kota Metro Yerri Ehwan menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi seluruh masyarakat Kota Metro yang sudah menghadiri Car Free Day disela-sela lelahnya dalam merayakan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-74 dan Hari Jadi Kota Metro ke-82.

“Pada hari ini kita bisa kembali hadir di Samber Park dengan tujuan untuk membugarkan dan menyehatkan serta menyegarkan kembali fisik dan pikiran sehingga seluruh masyarakat Kota Metro selalu dalam keadaan sehat,” tutup Yeri Ehwan.(Anton)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *