Kamis, Mei 23, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGLampung Utara

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Forum Pemuda-pemudi Tanjung Harapan Gelar Tali Silahturahmi Ukhuwah Islamiyah

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

LAMPUNG UTARA | Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1441 H, forum pemuda-pemudi Tanjung Harapan, menggelar tali silahturahmi ukwah islamiyah, acara kegiatan di laksanakan dihalaman masjid Nurus Salam, kelurahan Tanjung Harapan, kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampura, Kamis malam (14/11).

Dalam acara ini turut dihadiri, Lurah Tanjung Harapan, Hanafiah, ketua masjid Nurus Salam, H.zainul arifin,tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh adat,tokoh pemuda serta puluhan jama’ah dan masyarakat setempat.

Baca Juga :  Cegah Corona, Seluruh Ruang Pelayanan dan Ruang Kerja Polresta Bandar Lampung Disemprotkan Cairan Disinfektan

Dalam sambutannya, Romando Triawan mengatakan,dirinya mewakili dari pada temen-temen semua yang tergabung dalam forum muda-mudi tanjung harapan mengajak kaum millenial, khususnya pemuda-pemudi yang ada di kelurahan tanjung harapan untuk berperan aktif dalam bermasyarakat.

“Pemuda-pemudi harus berperan aktif dalam bermasyarakat,kita bangun kampung kita ini lebih baik lagi kedepannya, karena pemuda yang baik harapan dan masa depan bangsa,” ucap Romando, ketua forum pemuda-pemudi tanjung harapan.

Baca Juga :  Hak Pemilik Ahli Waris Terminal Menggala di Segel

Diketahui, acara tersebut di lanjutkan dengan pembacaan ayat suci al-qur’an, puisi serta nyayian religi dari para pemuda pemudi tanjung harapan,dan di tutup dengan tausiah dan doa oleh ustadz Mulwi Muhammad Abdul Hadi.(Reky)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *