Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG BARAT |  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Gelar Rapat Paripurna Dalam rangka Agenda Pembicaraan Penyampaian Usulan Reperda Yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna Setempat Pada Selasa. (31/05/2022).

Dalam agenda Rapat tersebut diketahui dihadiri langsung oleh Pj Bupati Zaidirina, Anggota Forkopimda, Sekdakab Novriwan Jaya,SP, Asisten I, Asisten II dan Asisten III, seluruh Kepala OPD dan Camat, dan diikuti secara virtual oleh seluruh kepala tiyuh se-Tubaba.

Baca Juga :  Bupati Winarti Bertindak Sebagai Inspektur Upacara HUT Kabupaten:Pahami Hak dan Kewajiban

Zaidirina, Pj Bupati Tubaba dalam sambutannya menyatakan setelah dirinya membaca dan mempelajari Raperda Usul Inisiatif DPRD tersebut, pada dasarnya pihaknya menyambut baik atas penyampaian 3 (tiga) Raperda usul inisiatif DPRD.

“Setelah kami pelajari Ketiga Raperda tersebut tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang lebih tinggi, dan bertujuan untuk memenuhi asas kepastian hukum,” jelas Zaidirina.tuturnya

Baca Juga :  Gerabas 2017 Kotabumi turut Berperan dalam Pencegahan Penyebaran COVID-19

Menurut, Zaidirina peda dasarnya Pemkab Tubaba menyatakan dapat menerima ketiga Rancangan Peraturan Daerah Usul Inisiatif yang telah diajukan DPRD

” Untuk selanjutnya agar dapat dibahas dalam rapat-rapat khusus antara Tim propemperda bersama dengan bapemperda DPRD Kabupaten Tubaba,” pungkasnya. (ADV)

 118 total views,  8 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here