BREAKING

Kamis, Mei 30, 2024
Bandar LampungBERITA TERKINILAMPUNG

Polresta Balam Jalin Silaturahmi dan Olah Raga Bersama Para Jurnalis

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
BANDAR LAMPUNG | Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan para Jurnalis, POLRESTA Bandar Lampung menggelar olah raga bersama dengan sejumlah para jurnalis se Kota Bandar Lampung.
Kegiatan olah raga bersama berlangsung di Halaman Mapolresta Bandar Lampung, Sabtu pagi (07/12/19), dihadiri oleh Kapolresta Bandar Lampung AKBP Yan Budi Jaya, S.Ik, M.M., didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Bandar Lampung Ny. Devi Yan Budi Jaya, Waka Polresta Bandar Lampung AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.Ik, M.H, Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Para Kapolsek Jajaran Polresta Bandar Lampung, Personel gabungan Polresta Bandar Lampung dan Polsek Jajaran serta para jurnalis media baik cetak, online dan elektronik.
Olahraga diawali dengan jalan sehat bersama keluar Mapolresta Bandar Lampung menuju Tugu Adipura Kota Bandar Lampung kemudian kembali lagi ke Mapolresta Bandar Lampung.
Selanjutkan diadakan pertandingan Bola Voli antara Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung dengan para Jurnalis yang dimenangkan oleh Tim Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung.
Kapolresta Bandar Lampung AKBP Yan Budi Jaya, S.Ik, M.M., menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara jajaran Polresta Bandar Lampung dan para jurnalis sekaligus membangun sinergitas.
“Saya berharap terjalin komunikasi dan sinergitas yang baik antara media dengan jajaran Polresta Bandar Lampung,” ucap AKBP Yan Budi.
AKBP Yan Budi Jaya, juga mengungkapkan bahwa media saat ini memiliki peran penting dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dengan menyajikan berita berita berimbang dan memberikan edukasi kepada masyarakat dengan pemberitaan yang dapat dijadikan penyejuk sera referensi masyakarat.
Penulis : Marliadi

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *