Rabu, Juni 19, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGPringsewu

PSI Lampung, Bro Fauzi Bukan Berwacana Pencalonannya di Pringsewu, Banyak Kerja Kongkrit Membangun Pringsewu

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

Bandar Lampung  – Calon Bupati Pringsewu Dr. Fauzi bukan hanya sekedar berwacana dan main main dalam kesiapannya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Pringsewu di Pilgub 2024.

Banyak yang telah ia lakukan di Pringsewu mulai dari Pendidikan sampai dengan ekonomi kerakyatan UMKM.

Hal itu disampaikan oleh ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia Azitraz Tiza, Jumat 30 Mei 2024.

” Dari hasil bicara bicara dan silahturahmi Pak Fauzi calon Bupati Pringsewu kepada kami , terungkap yang bersangkutan memang sudah bukan berwacana lagi terkait kesiapan nya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Pringsewu. Mulai dari kegiatan dibidang pendidikan dan memang beliau sebagai tokoh pendidikan dan mempunyai beberapa kampus. Juga terungkap pak Fauzi aktif dalam ekonomi kerakyatan dengan pembinaan kepada para UMKM di Pringsewu,” ujar Tiza.

Baca Juga :  Bupati Lampura Audiensi Dengan Marketing Sport PT. DIC

Namun Tiza mengungkapkan terkait dukungan Partai PSI nanti akan dibahas dalam tindak lanjut berikut karena ada mekanisme aturan organisasinya.

“namun kami berkesimpulan ada poin penting saudara Fauzi bukan dalam hal masih berwacana untuk membangun Pringsewu,” akhir Tiza.

Ketua DPW PSI itu didampingi oleh Bro Ivan Afrihansa ( ketua desk Pilkada DPW PSI), Bro Yong Iricha Fatra ( bendahara DPW PSI Lampung), Bro Anggun Yanuar ( sekretaris DPW PSI Lampung) dan Bro Uzattomiaz Nugrah ( wakil ketua bidang kampanye pemilu).

Baca Juga :  Persatuan Atlit Tinju MBC Metro Siap Ukir Prestasi di Kejuaraan Porprov Lampung Tahun 2022

Sementara Fauzi saat dihubungi membenarkan dirinya telah melakukan silahturahmi dan mengambil formulir dukungan kepada Partai PSI Lampung.

” Iya saya sudah bersilahturahmi dengan PSI Lampung dan pengurus nya dan sudah mengambil formulir dukungan ,” ujar Fauzi singkat.

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *