Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TANGGAMUS | Pemerintahan Pekon Dadapan Kecamatan Sumber Rejo, Kabupaten Tanggamus lakukan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Pekon dari Muirul Huda selaku pejabat sementara (PJ) kepada Puguh Haryanto kepala pekon definitif yang telah dilantik, Senin (19/9/22) lalu.

Sertijab yang digelar pada selasa (20/09/22) di gedung serba guna (GSG) pekon setempat, yang dihadiri Sekcam Sumber Rejo Budi Wahyudin, Badan Hippun Pemekonan (BHP), tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat,karang taruna serta anggota Bhabinkamtibmas, dan aparatur pekon setempat.

Budi Wahyudin mewakili Camat Sumber Rejo, Suwarno, dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya kepala pekon definitif.

“Semoga dalam memimpin pekon ke depannya bisa membuat pekon Dadapan membawa perubahan sesuai dengan harapan warga,” harapnya.

Sambung Budi, juga mengucapkan terima kasih kepada semua elemen masyarakat khususnya panitia pilkakon yang sudah mendukung pelaksanaan pilkakon hingga sukses sampai pelantikan kepala pekon terpilih.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Nota Pengantar Kebijakan Umum dan Prioritas dan Plafon APBD 2021

“Perhelatan pilkakon sudah usai, hilangkan prinsip-prinsip golongan, yang nantinya bisa mempengaruhi roda kepemimpinan,” imbuhnya.

“Selamat bertugas, semoga sukses selalu sebagai pelayan masyarakat. Selalu berkoordinasi dan musyawarah dalam mengambil keputusan, semua program harus mengacu pada regulasi, ciptakan suasana yang kondusif,” tutupnya

Muirul Huda, mantan Pj Kakon Dadapan  juga mengucapkan permohonan maaf sekaligus terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat atas kinerjanya beberapa bulan ini menjabat sebagai PJ kepala pekon dadapan ini tentunya masih banyak kekurangan dan kealpaan. seusai nya acara sertijab ini tentu berakhir juga masa bakti saya selaku pj di pekon ini.

“Selamat atas terpilih dan dilantiknya kembali  Puguh Haryanto sebagai kepala pekon untuk yang ke dua ini, semoga Pekon Dadapan ini bisa lebih maju lagi dari sebelumnya,” ucapnya.

Baca Juga :  Peringati Hari Kartini, Wabup Saply Ajak Kaum Perempuan Tingkatkan Peran Dalam Pembangunan

Puguh Haryanto, selaku kakon Dadapan mengucapkan trimakasih kepada suluruh element masyarakat yang sudah memberikan dukungan dan kepercayaan kembali padanya untuk memimpin pekon Dadapan. Ia juga mengingatkan sekaligus mengajak seluruh masyarakat untuk berjibaku dalam membangun pekon ini.

“Maju atau tidaknya pekon ini tergantung dari kita semua, karna tanpa dibantu masyarakat dan seluruh aparatur pekon maka apa yang menjadi visi misi saya akan sia-sia dan takkan pernah terwujud,” pintanya.

“Berharap pada masyarakat atas saran, pendapatnya dan jangan segan jika saya salah baik dalam sikap, gagasan atau kebijakan saya mohon di tegur,” harapnya.

Editor : (Redaksi)

 206 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here