Senin, Mei 20, 2024
Bandar LampungBERITA TERKINILAMPUNG

RAKOR DPP ASPIRA LAMPUNG DI AKHIR TAHUN 2019

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
BANDAR LAMPUNG | DPP Aspirasi Rakyat (ASPIRA) Provinsi Lampung telah mengadakan Rapat Koordinasi dan konsolidasi evaluasi kinerja serta konsolidasi internal organisasi di Jalan Arif Rahman Hakim Way Halim Bandar Lampung, Sabtu (30 /11/2019).
Pada evaluasi kegiatan tersebut ketua umum DPP ASPIRA Lampung yang sering di sapa bung Ashari Hermansyah, dalam sambutannya mengatakan,
“Selama ini organisasi ASPIRA telah melakukan upaya pengembangan organisasi yaitu dengan membentuk kepengurusan DPC-DPC ASPIRA di kabupaten/kota.”terangnya.
“Selain itu ASPIRA telah melakukan Audiensi dengan Gubernur Lampung yang di wakili oleh asisten 1 bidang pemerintahan yang pada pertemuan tersebut membahas persoalan Provinsi Lampung dan penyampaian RKSB (Rencana Kerja Satuan Bidang) untuk tahun 2020,” tambah Ashari.
Pada rapat konsolidasi dan evaluasi ASPIRA tersebut di hadiri oleh Sekretaris Dewan Pengawas Efendi Rambe Dewan Pakar : Salateili Daeili, SH Sekretaris Dewan penasehat : Ismuliadi Zakaria, SE, M.M., Direktur Eksekutif Lingkungan Hidup : Iman Setiawan, SE Direktur Eksekutif Ekonomi kerakyatan : M.Toni Makki
Direktur eksekutif Humas Dan pengembangan organisasi : Budiono Direktur hukum dan HAM : Hermawan,SH,MH dan ketua DPC Aspira Bandar Lampung, Marliadi.
Di akhir penutup rapat bung Ashari Hermansyah, mengungkapan, “Ditahun 2020 DPP Aspira Provinsi Lampung berencana akan ikut menjalankan peran serta masyarakat yang di wujudkan dalam kegiatan Survei Pilkada,” ujarnya.
Penulis : Sandi Febri Wijaya

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *