Minggu, Mei 26, 2024
Berita IndonesiaBerita NasionalBERITA TERKINIHukum dan KriminalPolitikTulang Bawang

Ribuan Warga Tulang Bawang hadiri peresmian kantor partai umat

Tulangbawang-Ketua Majelis Syuro DPP PU Prof. Dr. Amien Rasis didampingi Ketua Umum DPP DR. Ridho Rahmadi meresmikan langsung gedung DPD Partai Ummat Tulangbawang yang berada di Jalan Lintas Timur, Kecamatan Menggala, Rabu (15/11/2023).

Kedatangan orang nomor satu di Partai Ummat itu disambut baik dan meriah oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Tulangbawang.

Bahkan antusias masyarakat dan anggota DPD Partai Ummat dalam menyambut kedatangan rombongan DPP itu, juga sudah terasa sejak pagi tepatnya sebelum dimulainya acara kegiatan.

Saat sambutannya Ketua Majelis Syuro DPP PU Prof. Dr. Amien Rasis mengaku bangga dengan diresmikannya kantor DPD Partai Ummat Tulangbawang hari ini.

“Semogga dengan adanya kantor ini dapat semakin meningkatkan perkembangan dan semangat seluruh kader yang ada di Tulangbawang,” tuturnya.

Tak lupa pihaknya juga akan terus berupaya mengingatkan dan menegakkan diri untuk melawan kezaliman tegakkan keadilan.

Baca Juga :  Kemendagri RI Berikan Penghargaan Kepada Pemkab Pesawaran

“Baik kezaliman hukum, kezaliman kemanusiaan, kezaliman ekonomi, kezaliman sosial dan ekologi,” paparnya.

Dalam momen itu dirinya juga mengungkapkan akan berkomitmen dan berupaya sejauh yang dibisa dalam memenangkan Partai Ummat.

Serta memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut satu yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

Ditempat yang sama Ketua DPD Ummat Tulangbawang Maria Arni mengucapkan terimakasih dan bangga atas kehadiran Ketua Majelis Syuro DPP PU Prof. Dr. Amien Rasis dan Ketua Umum DPP DR. Ridho Rahmadi di Kabupaten Tulangbawang.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Ketua Majelis Syuro DPP PU Prof. Dr. Amien Rasis dan Ketua Umum DPP DR. Ridho Rahmadi yang sudah menyempatkan waktu hadir di Kabupaten Tulangbawang untuk meresmikan kantor DPD Partai Ummat,” ungkapnya.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Virus Corona Covid-19 Ini yang Dilakukan Rutan Kelas II B Menggala

Menurutnya dengan adanya gedung DPD II Partai Ummat Tulangbawang ini diharapkan dapat menjadi suatu kebanggaan bagi seluruh anggota yang ada.

“Mengingat gedung ini merupakan satu-satunya dan pertama yang dimiliki resmi oleh Partai Ummat di Lampung dan Indonesia,” ucap Maria.

Pihaknya juga kedepan tentunya akan semaksimal mungkin dalam mengembangkan dan memenangkan pemilihan anggota legislatif tahun 2024 mendatang.

“Target kami minimal 8 kursi pada pemilihan calon anggota legislatif DPRD Tulangbawang tahun 2024 mendatang,” tegasnya.

Selain itu menindaklanjuti sesuai arahan pusat pihaknya juga akan senantiasa mendukung penuh Anis Baswedan sebagai calon Presiden Indonesia 2024 mendatang.

“DPD Partai Ummat Tulangbawang tentunya akan mendukung penuh Anies Baswedan sebagai Capres tahun 2024 mendatang,” paparnya

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *