BREAKING

Kamis, Mei 30, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGPringsewu

RIDO SANJAYA KETUAI PC PMII PRINGSEWU PERIODE 2019-2020

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

PRINGSEWU | Dipilih secara aklamasi Rido Sanjaya, terpilih menjadi Ketua Pimpinan Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PC PMII) Pringsewu periode 2019-2020, Kamis (18/07).

Digelarnya pada Rabu (17/7) acara konfrensi cabang PMII yang dilaksanakan di aula Gedung Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Pringsewu, dengan menghasilkan keputusan secara aklamasi, terpilihnya Rido Sanjaya, sebagai Ketua PC PMII Pringsewu.

Benur.DM, Ketua I IKA PMII Pringsewu, saat memberikan sambutan diacara penutupan menegaskan bahwa konfrensi ini bukanlah sebagai ajang persaingan atau perpecahan.

Baca Juga :  Jalin Kebersamaan, Evaluasi dan Rencana Kegiatan, DPC AWPI Kota Metro Gelar Rapat

“Sahabat sahabat konfercab ini subtansinya adalah sebagai ajang kaderisasi kita, jadi jangan dimaknai sebagai persaingan antar kader untuk berebut kepemimpinan,”sebut Bennur.

Selain itu ia juga berharap kepada ketua terpilih, kedepan agar lebih extra dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang sudah terprogram.

Rido Sanjaya, Ketua PMII terpilih mengungkapkan rasa terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Baca Juga :  Kedapatan Membawa Ganja, Pelajar SMA Ditangkap Satuan Polres Lampung Utara

“Terimakasih kepada sahabat-sahabat atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada saya, tentu ini amanah yang luar biasa yang harus dijaga. Dukungan ini menjadi modal awal saya dan pengurus yang baru, sebagai sebuah energi untuk kedepan lebih inovatif membangun PMII di Pringsewu,”ucapnya.(red)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *