Minggu, Juni 16, 2024
Berita IndonesiaBerita NasionalBERITA TERKINIRAGAMSerba-serbiTulang Bawang

RM Jasuma Menggala Resmi Dibuka, Jamin Rasa Otentik Makanan Khas Padang.

TULANG BAWANG – Ketua Interminal FC Menggala, Rahmad Sanico Ronalta alias Uda Rahmad resmi membuka Rumah Makan (RM) Jawa Sumatera (Jasuma) makanan khas Padang.

Rumah makan tersebut siap memanjakan lidah pecinta masakan khas Minang selama 15 jam setiap harinya.

Uda Rahmad melalui keterangan resmi yang diterima pada Senin (15/01/2024) mengatakan, RM Jasuma dibangun dengan visi dan misi untuk mengharumkan dan memperkenalkan hidangan Jawa Sumatera makanan khas Padang tanpa mengubah rasa aslinya.

Baca Juga :  Diduga Pembuatan Sumur Bor 21 Titik Tidak Tepat Sasaran Dinodai DPRKP 

“Dengan dibukanya RM Jasuma, semoga makin banyak masyarakat Menggala yang mengenal dan jatuh cinta kepada cita rasa khas Padang,” ujar Uda Rahmad.

Ia menambahkan, “Saya yakin bahwa ada semangat kuat dan energi yang luar biasa. Bukan hanya menyediakan hidangan tapi juga diiringi tujuan untuk melestarikan budaya tradisional Indonesia. Saya sangat bangga bisa turut ambil bagian melalui kemitraan ini,” tuturnya

Untuk semakin memanjakan pelanggan, RM Jasuma didukung oleh Serbu (Serba Sepuluh Ribu) yang dapat menjadi teman makan enak sekaligus tidak menguras kantong.

Baca Juga :  Massa Empat LSM Gruduk Kantor Bupati Tuba, Tuntut Bupati Mereshuffle Pejabat Dinas Pendidikan dan Kesehatan

Kerennya, pengunjung RM Jasuma dapat semakin nikmat menyantap masakan Padang dengan rasa otentik seperti, Ikan Tongkol, Cincang, Ayam Goreng, Rendang dan beragam hidangan lainnya.

Rumah Makan Jasuma Menggala berlokasi di Jalan Lintas Timur Terminal Menggala Kelurahan Menggala Selatan, Kabupaten Tulangbawang dan buka setiap hari mulai pukul 07.00-22.00 WIB. (fay/mad).

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *