Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

PESAWARAN | Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf RI), Sandiaga Uno akan hadir di Festival Pahawang Culture 2022 pada 28 Agustus akhir pekan

” Ya, alhamdulillah segala sesuatunya sudah mencapai 75 persen untuk acara tanggal 26-28 Agustus 2022 mendatang, terutama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf RI) akan hadir,” jelas Suhendi selaku Ketua Panitia Festival Pahawang Culture 2022, Jum’at (12/08/2022).

Baca Juga :  Kapolres Kepulauan Mentawai Terpilih Sebagai Duta Satgas Nusantara

Karena itu, sambung Suhendi, semua lembaga desa, masyarakat beserta pihak terkait ikut terlibat mempersiapkan acara tersebut dalam kemeriahan sejuta pesona wisata di Pesawaran, termasuk para menteri lainnya juga hadir.

” Juga dari para pejabat provinsi dan kabupaten, mengingat Bapak Bupati Pesawaran sangat meresponsif Festival Pahawang Culture 2022 berjalan sukses, sebelumnya kami juga telah berkoordinasi bersama baik dari dinas pariwisata, maupun pihak agen wisata lokal, maupun pihak terkait,” ujarnya.

Baca Juga :  Firmansyah Mendukung Perkembangan UMKM Di Bandar Lampung

Meskipun demikian, tambah Hendi berharap pihak pengusaha pariwisata maupun pengusaha lainnya ikut berkontribusi mensukseskan acara tersebut.

” Karena dari kunjungan wisatawan ke Pahawang ini tentu tak luput membawa dampak positif bagi pelaku pengusaha pariwisata, terutama hotel, kuliner serta UMKM di Lampung, jadi kami terus mengajukan penawaran kerjasama ke pihak swasta,” pungkasnya.

Editor : (Redaksi)

 179 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here