BREAKING

Selasa, Februari 27, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGPesawaran

Sandiaga Uno Akan Hadir di Festival Pahawang Culture 2022

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

PESAWARAN | Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf RI), Sandiaga Uno akan hadir di Festival Pahawang Culture 2022 pada 28 Agustus akhir pekan

” Ya, alhamdulillah segala sesuatunya sudah mencapai 75 persen untuk acara tanggal 26-28 Agustus 2022 mendatang, terutama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf RI) akan hadir,” jelas Suhendi selaku Ketua Panitia Festival Pahawang Culture 2022, Jum’at (12/08/2022).

Baca Juga :  Cegah Covid19, Pemuda Pancasila Kabupaten Way Kanan Melakukan Penyemprotan Disinfektan Dan Bagikan Masker

Karena itu, sambung Suhendi, semua lembaga desa, masyarakat beserta pihak terkait ikut terlibat mempersiapkan acara tersebut dalam kemeriahan sejuta pesona wisata di Pesawaran, termasuk para menteri lainnya juga hadir.

” Juga dari para pejabat provinsi dan kabupaten, mengingat Bapak Bupati Pesawaran sangat meresponsif Festival Pahawang Culture 2022 berjalan sukses, sebelumnya kami juga telah berkoordinasi bersama baik dari dinas pariwisata, maupun pihak agen wisata lokal, maupun pihak terkait,” ujarnya.

Baca Juga :  Ketua IWO Tuba Ade Setiawan Apresiasi Kinerja Cepat dan Tanggap Dinas Kesehatan Pada Nenek Abina

Meskipun demikian, tambah Hendi berharap pihak pengusaha pariwisata maupun pengusaha lainnya ikut berkontribusi mensukseskan acara tersebut.

” Karena dari kunjungan wisatawan ke Pahawang ini tentu tak luput membawa dampak positif bagi pelaku pengusaha pariwisata, terutama hotel, kuliner serta UMKM di Lampung, jadi kami terus mengajukan penawaran kerjasama ke pihak swasta,” pungkasnya.

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *