Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

KOTA METRO | Salah satu siswa dari sekolah Dasar Pertiwi Teladan Kota Metro meraih prestasi yang Gemilang di ajang Olah raga Taekwondo.

Kejuaraan Nasional Taekwondo Kapolri Cup lV ini di laksanakan pada tanggal 16 sampai dengan 20 November 2022 di GOR POPKI Cibubur Jakarta Timur.

M. Baqir Fitrah.P, Siswa sekolah Dasar(SD) Pertiwi Teladan Kota Metro putra dari Dr. Balqis Kelas V Moh. Hatta meraih prestasi yang Gemilang dengan meraih juara dua tingkat Nasional.

Kepala sekolah dasar Pertiwi teladan Dewi Novita mengucapkan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih dari salah satu siswanya.

Baca Juga :  Laporan Money Politik Caleg DPRD Pringsewu Tidak Berlanjut

“Alhamdullilah siswa kami lagi-lagi meraih prestasi, dan saya sangat bangga dengan prestasi yang di raih siswa kami dan telah mengharumkan nama sekolah Pertiwi Teladan,  Kota Metro tentunya, apalagi ajang ini  tingkat Nasional,” ucapnya.

Lanjut ia berharap, untuk siswa sekolah Dasar Pertiwi Teladan yang berprestasi untuk lebih meningkatkan kemampuannya agar lebih giat dal dalam menoreh prestasi.

“Tingkatkan dan asah kemampuan kalian jangan pernah puas dengan prestasi kalian sekarang ini, karna kalian masih muda dan jenjang kalian masih panjang untuk berprestasi yang gemilang dan bisa mengharumkan nama sekolah dan bangsa Indonesia di ajak lomba-lomba berikutnya,” harap Dewi Novita

Baca Juga :  Nara Sukarna : Pastikan Oknum Wartawan Pemeras Bukan Anggota PWI Mesuji"

Kemudain, masih kata Dewi, bagi siswa-siswa SD Pertiwi Teladan yang belum berprestasi agar lebih giat lagi.

“Untuk siswa-siswi sekolah Dasar Pertiwi teladan yang belum berprestasi kalian harus bisa dan harus rajin belajar dan berlatih supaya kalian juga bisa berprestasi di lomba atau di ajang Olah raga maupun prestasi di bidang lain nya,” imbaunya.

Editor : (Redaksi)

 281 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here