BREAKING

Selasa, April 23, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGTulang Bawang

Siswa SDS Bahari Al-Islam Menggala Raih Juara 1 Thafidz Pidato

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

TULANG BAWANG | Prestasi gemilang diraih siswa SDS Bahari Al-Islam Menggala, Kabupaten Tulangbawang dalam lomba Tahfidz kategori pidato dalam rangka peringatan Isra Mi’raj, sekaligus tasyakuran ulang tahun kelompok usaha Bakrie Group ke-81 Tahun, Kamis (23/02) kemarin.

Ananda Ilham Ramadhani, siswa kelas 6 SDS Bahari Al-Islam ini berhasil menjadi juara 1 Tahfidz kategori pidato yang diikuti oleh peserta di berbagai perwakilan sekolah di Tulangbawang.

Baca Juga :  Serma Suparyanto Babinsa Koramil Trimurjo Ikut Tracking Tim Gustas Covid

“Prestasi ini merupakan buah dari ketekunan Ananda Ilham Ramadhani untuk belajar Tahfidz pidato dan juga buah dari ketelatenan guru SDS Bahari Al-Islam yang dengan ikhlas membimbing siswa. Tak kalah penting, dalam prestasi ini ada andil serta suport dari orang tuanya,” ujar Ridho, Kepala Sekolah SDS Bahari Al-Islam saat ditemui di ruang kerjanya, Jum’at (24/02).

Lebih lanjut ia mengatakan, semoga Ananda Ilham Ramadhani dapat kembali meraih prestasi serupa di perlombaan berikutnya. Baik prestasi di tingkat kabupaten maupun provinsi.

Baca Juga :  Politeknik Negeri Lampung Lakukan MOU Dengan KSOP Kelas 1 Panjang

“Saya berharap Ilham Ramadhani dapat kembali meraih juara di perlombaan berikutnya, baik prestasi di tingkat kabupaten maupun provinsi,” harapnya.

“Terimakasih kepada Ananda Ilham Ramadhani serta seluruh guru SDS Bahari Al-Islam yang telah mengharumkan nama sekolah,” pungkas Gus Ridho sapaan akrab kepala sekolah SDS Bahari Al-Islam.

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *