BREAKING

Kamis, Mei 30, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGPesisir Barat

Sosialisasi Gerakan Deteksi Dini Faktor Resiko Penyakit Tidak Menular

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

PESISIR BARAT | Sosialisasi Gerakan Deteksi Dini Faktor Resiko Penyakit Tidak Menular (PTM) Tingkat Kecamatan di Kabupaten Pesisir Barat 2019, Selasa (9/4/2019) di Aula Sunset beach, Pesisir Barat.

Bupati Pesisir Barat DR.Drs.Hi.Agus Istiqlal, SH., M.H., yang diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kehumasan Syamsu Hilal, S.Sos., menghadiri Sosialisasi Gerakan Deteksi Dini Faktor Resiko Penyakit Tidak Menular (PTM) di Tingkat Kecamatan.
Turut hadir dalam acara tersebut OPD (organisasi perangkat daerah) Kabupaten Pesisir Barat, Kepala Puskesmas se- Pesisir Barat, Peratin dan para peserta sosialisasi.

Baca Juga :  Tega Seorang Anak Membunuh Ayah Kandung Sendiri

Dalam sambutan Bupati Pesisir Barat DR.Drs.Hi.Agus Istiqlal, SH., M.H., yang diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Kehumasan, Syamsu Hilal, S.Sos., menyampaikan, Sosialisasi ini bertujuan Untuk memberikan pengetahuan kepada seluruh peserta sosialisasi agar mampu dan gerak cepat menanggapi Faktor Resiko Penyakit Tidak Menular (PTM) maupun disebabkan Lanjut Usia (Lansia).

Bupati Pesisir Barat berharap kepada Peserta sosialisasi baik tenaga kesehatan maupun Peratin dengan adanya Sosialisasi Gerakan Deteksi Dini Faktor Resiko Penyakit Tidak Menular (PTM) Mampu Mengurangi tingkat penderita kronis Penyakit Tidak Menular. Sehingga menjadi masyarakat yang sehat dan bisa menjalankan aktivitas sehari-hari.(riswanto)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *