Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

PESAWARAN | Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran lakukan bakti sosial secara dor to dor (pintu ke pintu, red) kerumah para kaum duafa dan anak yatim-piatu.

Bakti sosial tersebut membagikan nasi berkah dan bahan pokok seperti minyak goreng, susu dan gula kepada masyarakat yang ada di Desa Sukamaju Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran.

“Kami lakukan Jumat Barokah secara dor to dor ini supaya lebih menyentuh kemasyarakat yang benar-benar membutuhkan,”kata Srikandi Dermawan Devi Meliasari ,Jum’at(22/07/2022).

Baca Juga :  Isyaroh Parapspikolog, Tanggamus Akan di Pimpin Sosok Perempuan

Devi menjelaskan ,dalam kegiatan pada hari ini dilakukan oleh Srikandi Dermawan tiga kecamatan yakni Kecamatan Way Lima, Kedondong dan Way Khilau.

“Ini merupakan gabungan dari Srikandi Dermawan di tiga Kecamatan. Saya harap kekompakan seperti ini terus berlanjut, sehingga kedepan lebih banyak lagi kita membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para donatur dan seluruh anggota Srikandi Dermawan yang selalu mendukung dan mensupport kegiatan sosial Jumat Barokah Srikandi Dermawan.

Baca Juga :  Anggap Kwintasi Bodong, Pasien Rumah Sakit Mitra Husada Komplain

“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kegiatan Jumat Barokah ini, dan semoga apa yang sudah kita berikan kepada masyarakat bisa bermanfaat bagi para penerimanya,” pungkasnya.

Editor : (Redaksi)

 350 total views,  4 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here