Jumat, Mei 24, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGTanggamus

Suherman Pimpin Pekon Sukamulia Sebagai Pejabat Antar Waktu

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TANGGAMUS | Berdasarkan hasil kesepakatan dan musyawarah bersama Suherman calon nomor urut 02 terpilih sebagai pejabat antar waktu (PAW) Pekon Sukamulia Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus dengan perolehan 10 suara, dari seluruh peserta musyawarah yang berjumlah 13 peserta. sedangkan calon PAW No urut 01 Sam’ un hanya memperoleh 3 suara, yang di Balai Pekon setempat, Senin (8/5/23). 

Kegiatan musyawarah ini di pimpin oleh Ahmad aziz yang di tunjuk sebagai ketua panitia pelaksana pemilihan pejabat antar waktu.

Terlihat hadir Dalam kegiatan tersebut, Asisten III Johnsen Vanesa, Kadis PMD Arpin, Camat Pugung Ahmad Yani Halim, Kapolsek Pugung Polres Tanggamus Ipda Ori Wiryadi dan sejumlah tokoh masyarakat pekon setempat.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Pimpin Rapat Terbatas Pilkada Serentak Tahun 2020

Dalam sambutannya Abdul Azis menyampaikan untuk peserta musawarah ini berjumlah 13 orang yang di tunjuk sesuai Perbup Tanggamus No 04 tahun 2022 pada lampiran II hurup C nomor 09.

“Berdasarkan hasil kesepakatan seluruh peserta musawarah, jika pemilihan ini di lakukan secara pencoblosan layaknya pemilihan umum, siapa yang mendapat suara terbanyak itulah yang berhak menjadi pejabat antar waktu di Pekon Sukamulia ini,” terangnya.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Hadiri Hari Raya Kuningan

Hendarwin. selaku PJ Pekon Sukamulia mengucapkan terimakasih kepada ketua panitia dan seluruh lapisan masyarakat atas suksesnya musyawarah pemilihan PAW.

“Terimakasih kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan ini, yang sudah berjalan aman dan kondusip sesuai harapan kita semua. Saya ucapkan selamat dan semoga calon PAW yang sudah terpilih ini bisa amanah dalam mengemban tugasnya untuk menjadikan pekon suka mulia ini menjadi pekon yang maju di semua bidang,” ucapnya.

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *