Sabtu, Juni 22, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGTanggamus

Tim Wasev Mabes TNI Tinjau langsung TMMD Ke-115 di Pekon Sinar Jawa

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TANGGAMUS | Tim Pengawasan dan evaluasi (Wasev) yang diketuai oleh Wakil Inspektorat Jenderal Angkatan Darat (Wairjenad) Mayor Jenderal TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., beserta Tim mengunjungi dan meninjau langsung hasil pelaksanaan TMMD Ke-115 tahun 2022 Kodim 0424/Tanggamus dipekon Sinar Jawa, Kec. Air Naningan Kab. Tanggamus, Selasa (01/11/2022).

Kedatangan Wairjenad ini disambut dengan tarian adat Siger Pangunten, tak ketinggalan para pelajar dan warga setempat yang begitu antusias mengikuti kunjungan tersebut.

Selanjutnya tim menerima paparan dari Dansatgas TMMD ke 115 Letkol Arm Micha Arruan, S.E., M. M. Kami berterimakasih kepada tim yang telah hadir untuk meninjau serta melaksanakan pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan TMMD ke-115 Kodim 0424/Tanggamus di lokasi tmmd dipekon sinar jawa kec. Air naningan.

Baca Juga :  Rombongan Biker Subuhan Patahkan Mindset Negatif Tiyuh Pagar Dewa

Ketua Tim Wasev Mayor Jenderal TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., menyampaikan kegiatan Wasev TMMD ke-115 TA 2022 yang saat ini sedang berjalan bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi Satgas TMMD, dengan harapan agar kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien.

“Tujuan kegiatan TMMD untuk membantu percepatan pembangunan di daerah, mengatasi kesulitan rakyat serta sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat,” Ucapnya

Baca Juga :  Dandim 0426 Letkol Kohir Meletakan Batu Pertama Awali Pembangunan Perumahan TNI Polri

Selain itu, tim meninjau Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Ruminah, salah satu warga Pekon Sinar Jawa Dsn Batu Saeng, pemberian sembako dan bantuan olahraga, serta peninjauan Sumur Bor dipekon wayharong.

Turut hadir pada kegiatan Wasev ini, Brigjen TNI Heru Setio Paripurnawan, MDA, MSS, Danrem 043/Gatam, Brigjen TNI Ruslan Efendy, Irdam II/Swj, Letkol Inf Toyib Basori, S.Ag Pabandya Bakti TNI Sterdam II/Saj, Bupati Tanggamus, Hj. Dewi Handajani, Serta Forkofimda Tanggamus.

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *