Sabtu, Juni 22, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGTulang Bawang Barat

Tiyuh Pagar Jaya Telah Menyalurkan Program Bantuan Langsung Tunai  Kepada 23 KPM

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

TULANG BAWANG BARAT |  Pemerintah Tiyuh (Desa) pagar jaya Kecamatan lambu kibang kabupaten tulang bawang barat (Tubaba) telah menyaluran program bantuan langsung tunai (BLT) yang menggunakan dana desa (DD) pada tahap pertama kepada 23 KPM, Hal tersebut disampaikan Kepalo tiyuh andra dwianto yang didampingi jurutulis tiyuh pardo,Kamis (4/5/2023).

kepalo tiyuh andra dwianto mengatakan, Bahwa pemerintah tiyuh sudah melaksanakan program membagikan bantuan langsung tunai (BLT) yang menggunakan dana desa pada tahap pertama kepada 23 keluarga penerima manfaat (KPM),Pembagian BLT tersebut diserahkan pada 17 april 2023.

Baca Juga :  Dengan Anggaran Rp 21,2 Miliar,THR ASN Tulang Bawang Diproses Pekan ini

” Pembagian bantuan langsung tunai (BLT) terdiri dari 3 suku dan 13 RT, dibagikan terhitung dari bulan januari hingga sampai bulan maret, Untuk masing-masing keluarga penerima manfaat (KPM)setiap bulannya mendapatkan bantuan sebesar Rp.300.000. (Tiga ratus ribu rupiah), masing-masing KPM mendapatkan bantuan sebesar Rp 900.000, (Sembilan ratus ribu rupiah), “Jelasnya.

Andra kepalo tiyuh berharap, Semoga dengan adanya program bantuan langsung tunai (BLT) tersebut yang menggunakan dana desa (DD) pada tahun 2023 ini, Smoga bisa bermanfaat bagi warga yang menerima nya dan bisa digunakan sesuai apa yang menjadi kebutuhan warga sehari-hari, Semoga bisa mengurangi sedikit beban ekonomi warga yang telah menerima bantuan BLT tersebut,”Harapannya andra kepalo tiyuh.

Baca Juga :  Bupati Pesibar Hadiri Acara Tactikal Floor Game Guna Menerapkan PSBB dalam Pencegahan Covid19

Editor: (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *