BREAKING

Sabtu, April 13, 2024
Berita IndonesiaBERITA TERKINIHIBURANTulang Bawang

Ulang Tahun Kampung Cempaka Dalam Ke-14 Tahun Karnel Sajikan Wayang Kulit

Tulang Bawang, (GL) – Dalam rangka memeriahkan ulang tahun kampung cempaka dalam yang ke-14 tahun “Karnel. SE” hadirkan hiburan untuk warga’nya sebuah Persatuan Pedalangan Indonesia (PEPADI) atau bisa juga disebut Wayang Kulit Kabupaten Tulang Bawang. “Kamis-(27/72023).

Yangmana acara kegiatan tersebut dibuka langsung oleh ketua panitia “Harnawan” yang mewakili dari Kepala Kampung Cempaka Dalam “Karnel. SE”.

Baca Juga :  Sosialisasi Pemilihan Kepala Kampung Wilayah Kabupaten Way Kanan Tahun 2021

Acara tersebut dihadiri oleh, Tokoh Megou Pak, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kodim 0426, Polsek Menggala, Anggota Dewan, Camat Menggala Timur, Ketua Abdesi Tulang Bawang, Kepala Dinas BPMPK, Kepala Kampung, BPK, Dan Media Cetak, Media Online.

Acara kegiatan hiburan wayang kulit ini diselenggarakan tepat di lapangan Voly Ball Kampung Cempaka Dalam, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :  PJ Bupati Tubaba Hadiri Wisuda Tahfidz Al-Qur'an Juz 30

Kegiatan tersebut nampak terlihat sangatlah meriah dan sekaligus menghibur para warga khusus’nya Kampung Cempaka Dalam dan warga sekitarnya.

“Alhamdulillah” dalam acara kegiatan Ulang Tahun Kampung Cempaka Dalam, Kecamatan Menggala Timur, Kabupaten Tulang Bawang tersebut berjalan dengan lancar, tanpa ada hambatan sedikitpun,”Tutupnya (Rudi R).

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *