BREAKING

Kamis, Mei 30, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

Umar Ahmad.SP Bupati Tubaba Meresmikan Bedah Rumah Di Kecamatan Tumijajar

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG BARAT | Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat Umar ahmad. SP meresmikan bedah rumah di kecamatan tumi jajar baznas Tulang Bawang Barat,(15/10/2019).

Acara peresmian bedah rumah layak huni baznas kabupaten Tulang Bawang Barat di hadiri oleh wakil bupati kabupaten Tulang Bawang Barat, ketua DPRD tubaba pak Ponco nugroho, nadirsyah anggota DPRD tubaba dan opd.

Bedah rumah tersebar dikabupaten Tulang Bawang Barat yaitu 26 bedah rumah dan salah satu di kecamatan tumi jajar penyalurannya antara lain kepada sdr marwan, edi sarwono, romeli, agus wodoso, surip, permadi dan simun dan simun.

Baca Juga :  Secara Simbolis Wabup Pringsewu Serahkan 500 Sertifikat Tanah Milik Masyarakat Pekon Tulung Agung

Masyarakat yang selama ini berada dalam serba tak berkecukupan alias  miskin dan tak mampu mem­bangun rumah yang layak huni, me­la­lui luncuran program be­dah rumah yang dilakukan oleh bedah rumah layak huni badan amil zakat Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat masyarakat sangat senang dengan adanya bantuan bedah rumah mendapatkan ru­mah yang diidam-idam­kan­nya masyarakat kabupaten Tulang Bawang Barat.

Baca Juga :  Masuki Masa Tenang, Dendi Ucapkan Terima Kasih Kepada Para Pendukungnya

Sambutan bupati diwakili oleh asisten 1 pak agus subagio pemerintah kabupaten Tulang Bawang Barat harapan pemerintah bukan tanggubjawab pemerintah saja tapi tanggung jawab kita semua, dan ada program pemerintah adalah program mantra untuk membantu masyarakat meskin pemerintah kabupaten berupaya penuh membantu masyarakat lepas dari kemiskinan.(wawan)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *