Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

LAMPUNG TIMUR | Wakil Bupati Lampung Timur memberi sambutan dalam Acara Musyawarah Cabang IV Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lampung Timur di Aula Rumah Dinas Bupati Lampung Timur, Rabu (25/05/2022).

Hadir dalam acara tersebut Kwarda Lampung yang diwakili oleh Ketua Harian Kwartir Daerah Lampung Zainuri, Wakamabicab Lampung Timur Azwar Hadi, Ketua Muscab IV 2022, Tumin, Ketua PKK selaku Unsur Mabicab Yus Bariyah, Wakapolres Lampung Timur, Leksar Arisanto serta Para Kepala OPD lampung Timur.

Baca Juga :  Dua Personel Satlantas Polres Tulang Bawang Mendapatkan Reward

Dalam sambutannya Azwar berharap melalui kegiatan tersebut akan ada inovasi dalam pelaksanaan program dari Kwarcab.

“Melalui momen ini, saya berharap kepada para kakak dan adik anggota pramuka, agar dapat menjadikan Muscab ini sebagai sarana untuk refleksi atas pelaksanaan program kegiatan pada periode kepengurusan sebelumnya. Selain dari pada itu, saya berharap Kwarcab dapat menciptakan inovasi serta terobosan baru, dalam perencanaan program selanjutnya,” jelasnya.

Baca Juga :  BUKA BERSAMA DAN SILATURAHMi AWPI KOTA METRO

Lebih lanjut, suami dari Huzaimah itu berharap kepada semua pihak agar dapat saling mendukung dan bekerja sama demi kemajuan Gerakan Pramuka di Kabupaten Lampung Timur.

“Marilah kita semua merapatkan barisan dan menyatukan gerak langkah, untuk kemajuan dan perkembangan Gerakan Pramuka di Kabupaten Lampung Timur, Bumei Tuwah Bepadan yang kita cintai ini,” tutupnya. (ADV)

 146 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here