ADVERTORIALBerita IndonesiaBerita Media GlobalBerita NasionalBERITA TERKINIDaerahKota MetroLAMPUNGMetro

Wali Kota Metro Menyerah kan Kendaraan Dinas (Randis) Roda Dua Dengan Jenis Motor Trail

Kota Metro-Walikota Metro, dr. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG(K), M.H menyerahkan unit kendaraan dinas (randis) roda dua dengan jenis motor trail beserta kelengkapan patroli, kepada Kepala Satuan Satpol PP Kota Metro, Jose Sarmento.

Pemberian randis ini merupakan bantuan dari dari Kementerian Dalam Negeri Cq. Direktorat Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan ke Pemerintah Kota Metro, karena Kota Metro dinilai berprestasi, salah satunya dalam hal penanganan inflasi daerah. Pemberian bantuan ini dalam rangka implementasi mutu pelayanan dasar urusan Trantibum yang dilakukan di Halaman Kantor Walikota, Senin (4/9/2023 )

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Kunjungi Wilayah Binaan Kodim 0411/KM
Dalam apel Mingguan ini, Wahdi berpesan bahwa sebagai ASN wajib mengedepankan nilai-nilai integritas, kejujuran, sabar, tanggung jawab, disiplin dan sikap profesional dalam melaksanakan tugas-tugas.
Wahdi juga menyampaikan ASN yang Berakhlak yang baik akan mampu menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, harmonis, dan produktif.
Dalam melayani masyarakat, kita harus senantiasa memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan berkualitas. Kita harus mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi atau golongan,” ujarnya.

“Selain itu, sebagai ASN yang berakhlak, kita juga harus menjaga hubungan baik dengan rekan kerja dan atasan, serta selalu mengingatkan kembali kepada rekan kerja hal hal yang positif. Kita harus mampu bekerja sama dan saling mendukung demi terciptanya sinergi dalam menjalankan tugas-tugas Pemerintahan Kota Metro,” lanjut Wahdi.

Di kesempatan yang sama, Wahdi juga meninjau pendataan pajak PBB pegawai di lingkungan Kantor Pemerintah Kota Metro, yang dilakukan oleh Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD). Hal ini dilakukan sebagai upaya peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) serta kedisiplinan ASN dan tenaga kontrak sebagai wajib pajak.

“Saya berharap capaian PBB untuk pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Metro bisa terealisasi 100% karana kita ini menjadi tauladan atau contoh kepada masyarakat untuk bisa taat pajak,” katanya saat meninjau lokasi pendataan.

Baca Juga :  Resmi, SK Korwil NGO-JPK Lamtim-Metro Diserahkan Presiden DPN NGO-JPK

Adapun sasaran dari BPPRD Kota Metro yaitu 3.668 ASN dan 1.800 tenaga honorer yang berada di lingkungan Pemkot Metro. Khususnya mereka yang belum melaksanakan kewajiban dalam pembayaran pajak bumi dan bangunan (***)

Loading

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *