Sabtu, Juni 22, 2024
ADVERTORIALBerita IndonesiaBerita Media GlobalBerita NasionalBERITA TERKINIDaerahKota MetroLAMPUNGMetroOpini

Walikota Metro Hadiri Upacara Hari batik Nasional

Wali Kota Metro, dr. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K) menjadi pembina upacara Hari Batik Nasional yang berlokasi di lapangan SMA Negeri 2 Metro, pada Senin 02/10/2023.

Pada kesempatan tersebut, Wahdi mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga SMA Negeri 2 Kota Metro. Serta memberi apresiasi kepada Pasukan Pengibar Bendera, karena telah antusias mengikuti serta menjadi petugas pada Upacara Hari Batik Nasional.

“Kita harus bersama-sama membangun karakter positif anak bangsa, menjadikan bangsa yang maju. Meningkatkan mutu dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) agar mendukung pembangunan Kota Metro. Semoga perayaan Hari Batik Nasional ini, dapat mengingatkan kita akan rasa bangga kita terhadap Indonesia, budaya Indonesia dan sejarah Indonesia,” ucap Wahdi.

Baca Juga :  Baru Bebas 2 Pelaku Curanmor Ditangkap Kembali oleh Tim Tekab 308 Polres Metro

Wahdi juga menerangkan bahwa pemerintah juga memperhatikan sumber daya manusia sebagai pembangunan Kota Metro sebagai kota pendidikan, kota yang sehat, dan berbudaya.

“Pemerintah akan terus berkolaborasi bersama masyarakat untuk membangun sumber daya manusia yang berkualitas. Untuk itu, dengan kita menuju Indonesia Emas, adik-adik harus belajar lebih giat lagi, agar bisa menjadi juara. Karena bangsa yang besar ini menunggu adik-adik semua di gerbang kesuksesan, menjadi generasi bangsa yang berkualitas,” pungkasnya

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *