Minggu, Juni 16, 2024
ADVERTORIALKota Metro

Walikota Metro Lepas Atlet Judo ke Kejuaraan Kasat Kostrad

Wali Kota Metro melepas atlet bela diri Judo yang akan mengikuti kompetisi di Event Kejuaraan Judo Kasat Kostrad selama 4 hari di Senayan Jakarta Selatan, pelepasan berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota setempat, Kamis (05/10/2023).

Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro Alfajar Nasution, memaparkan atlet yang akan mengikuti kompetisi tersebut sudah latihan dengan gigih dan disiplin.

“Untuk jumlah atlet 10 putra/putri dan 6 pendamping, kemudian ada 4 atlet dari Kota Metro sudah masuk 15 besar yang mengikuti kelas berat 78 kg, kelas 100 kg, kelas 52 kg dan kelas 90 kg serta salah satunya adalah atlet yang pernah mendapatkan medali perak pada kejuaraan dunia yang sudah mengikuti Pelatnas,” papar Fajar.

Baca Juga :  Geral Acara KOWAR: Bahas Pemberdayaan dan Ekonomi Kreatif

Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin turut mendukung para atlet yang akan mengikuti kompetisi yang akan dilaksanakan pada tanggal 7 sampai 10 Oktober 2023. Slow


“Saya merasa bangga dan mengapresiasi serta turut mendoakan agar saat kualifikasi kita bisa menempatkan dan bisa membaca atlet yang potensinya cukup besar untuk mewakili Kota Metro, dan harapannya kita dapat menorehkan prestasi dan membanggakan kota kita yang tercinta ini,” tuturnya.

Baca Juga :  Jalin Tali Silaturahmi Ukhuwah Islamiyah, Ketua DPRD Kota Metro Gelar Kajian dan Buka Bersama Angkatan Muda Muhammadiyah

Wahdi juga memberikan sejumlah uang untuk membantu akomodasi para atlet selama berada di event tersebut. (Adv)

 

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *