BREAKING

Sabtu, April 20, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGTanggamus

Warga Pekon Talang Sepuh Dihebohkan Adanya Perbuatan Asusila

TANGGAMUS | Warga Talang Sepuh Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus, di gemparkan adanya dugaan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur.

Perbuatan asusila yang di alami Mawar (nama samaran), berusia 14 tahun kuat dugaan dilakukan oleh SN (61) yang tak lain merupakan tetangganya sendiri.

Menurut ketarangan sumber warga setampat yang minta di rahasiakan namanya, bahwa dugaan asusila ini terbongkar berawal dari Mawar menceritakan apa yang di alaminya ke salah satu rekannya.

“Saat itu Mawar masih menggendong  cucu dari SN yang masih bayi, saat hendak ingin mengambil Pampers, SN memegang Mawar dan menciuminya, hasilnya informasi dari mulut ke mulut akhirnya sampai kepada keluarganya,” terangnya, Selasa (20/2/24) kemarin.

Orang tua Mawar saat di konfirmasi bahwa persoalan tersebut sudah diserahkan kepada Udin yang masih keluarga dari Mawar.

Baca Juga :  Seknas Jokowi Kota Metro Mantapkan Dukungan Paslon Wahdi-Qomaru

“Masalah ini sudah kami serahkan ke Udin, kalau mau jelas silahkan tanya ke udin, karna saat ini bapaknya masih Shok dan kurang sehat badan pasca kejadian kemaren,” jawab Ibu kandung Mawar.

Terpisah, Udin saat di hubungi lewat watshapnya membenarkan jika mawar sudah mendapat perlakuan tak senonoh dari SN.

“Atas kejadian ini kami selaku keluarga dan orang tua korban sepakat untuk menyerahkan permasalahan ini ke pihak yang berwaji, agar SN bisa di proses sesuai hukum yang berlaku agar kedepan tidak ada lagi korban asusila lainnya,” tandasnya.

Sementara, saat di konfirmasi SN membantah apa yang dituduhkan terhadap dirinya.

“Memang saat itu dia (mawar) ke rumah ini mau ambil Pampers, saat itu saya cuma pegang tangannya sambil nunjukin klo ini pempers yang di carinya. Tidak mungkin saya ngelakuin itu, di sini seharian saya sebagai marbot  masjid, dan anak itu juga sudah kami anggap seperti keluarga sendiri,” kilahnya kepada media ini.

Baca Juga :  Ini Salah Satu Dari 25 Program Win-Hen Membrangkatkan 90 Jama'ah Umroh

Disisi lain, Riki Sekdes Talang Sepuh juga membenarkan kalau adanya kabar soal asusisa yang menimpa Mawar.

“Kami dari pihak Pemerintah Pekon Talang Sepuh sudah mencoba untuk memediasi permasalahan ini di balai pekon, saat itu keluarga terduga korban asusila dan pihak PPPA Tanggamus juga sudah hadir, tapi SN nya tidak hadir, sudah coba kami jemput tapi SN tidak ada di rumah katanya istrinya lagi kluar ada yang di urusin,” pungkasnya.

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *