BREAKING

Senin, Mei 27, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGWaykanan

Warga Sukabumi Ditemukan Tewas Gantung Diri Dirumahnya

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya
WAY KANAN | Yudi Priyanto (24) Warga Kampung Sukabumi, Kecamatan Buay Bahuga, Kabupaten Way Kanan, ditemukan tewas tergantung di rumahnya, Rabu (27/11/2019), dengan cara menggantungkan tali tambang sepanjang 2 meter yang diikat ke kayu tiang penyangga rumah.
Polsek Buay Bahuga yang mendapatkan laporan dari warga segera turun ke lokasi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dirumah Korban.
Kapolsek Buay Bahuga AKP Singgih Widada, Kamis (28/11/2019) melalui humas Polres Way Kanan, membenarkan kejadian tersebut bahwa pada hari Rabu tanggal 27 November 2019 sekitar pukul 11.00 WIB, warga Desa Sukabumi Yudi Priyanto (24), Kecamatan Buay Bahuga, Kabupaten Way Kanan, ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri di dalam rumahnya, dengan cara menggantung kan tali tambang warna biru sepanjang 2 meter yang diikat ke kayu tiang penyangga rumah.
“Kejadian ini pertama kali dilihat oleh ibu korban Suratmi, sehingga berteriak meminta tolong ke tetangga sekitar, selanjutnya datang bapak korban Sukirin bersama Dwi Prabowo dan Suparman menurunkan korban dan membawanya ke Puskesmas Sukabumi untuk dilakukan pemeriksaan medis,” ujar Singgih.
“Berdasarkan keterangan dari ibu Korban, sekitar setahun yang lalu korban pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan meminum racun tapi berhasil diselamatkan,”Imbuh Kapolsek Buay Bahuga.(Yudi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *