GemalampungNews.com – Bandar Lampung-Andi Surya dan zebe management menggelar Event Andi Surya Award Tahun 2017,dalam Rangka Dedikasi tertinggi terhadap pahlawan tanpa tanda jasa, yang digelar di Gedung Graha Surya, Jalan St. Jamil, Raja Basa, Bandar Lampung,25/11/2017.

Ada banyak peserta di seluruh Provinsi Lampung yang terpilih dalam Event Andi Surya Award Tahun 2017,Salah Satunya pemuda Asal daerah Kabupaten Tulang Bawang,Yang menerima Penghargaan Sebagai Guru SD Terfavorit.

Pemuda yang memiliki Jiwa peduli terhadap generasi bangsa sangat patut mendapat penghargaan seperti yang diterima Guru Pria Aris Nur faizin Pranoto (22) Asal Sekolah Lembaga Pendidikan Bahari Al-Islam Kabupaten Tulang Bawang.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Membuka Diskusi Konservasi Sumberdaya Hutan dan Lingkungan

Diketahui juga Aris (22) Mulai Mengajar di Lembaga pendidikan Bahari Al-Islam Semenjak Tahun 2015 dan terhitung sudah 3 tahun lebih Aris mengajar di Lembaga Pendidikan tersebut.

Prasaan senang pun terlihat pada saat Aris menerima Andi Surya Award Sebagai Guru Terfaporit,seperti yang disampaikan Aris (22) kepada media,

“saya sangat senang sekali mendapat Award sebagai guru SD terfaporit,terima kasih kepada pak andi surya atas apresiasinya yang telah memberikan Award kepada saya,Semoga dengan adanya Award seperti ini bisa membuat Seluruh guru khususnya saya sendiri semakin maju dan lebih baik kedepan nya lagi. “terang Aris Kepada Media.

Baca Juga :  Keluarga Alumni Kepamongprajaan Dukung Pemprov Lampung Hadapi Pandemi Covid-19

Bukan itu saja Aris (22) Menambahkan, “semua penghargaan ini saya Dedikasikan kepada ke dua orang tua saya yang telah mendukung dari segi apapun,dan rekan-rekan guru tidak lupa juga kepada siswa siswi SDS Bahari Al-islam,”tutupnya. (Red)

 1,471 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here