BREAKING

Sabtu, April 20, 2024
LAMPUNGOpiniTulang Bawang

Arus Bawah dari 15 Kecamatan Setuba Bersatu Mendukung Reka Punnata sebagai Pemimpin Tulang Bawang

Tulang Bawang, 21 Maret 2024 – Suara arus bawah dari 15 kecamatan di Setuba telah bersatu dalam aspirasi kuat untuk melihat Reka Punnata memimpin Tulang Bawang ke arah yang lebih baik. Dari Gunung Tapa hingga Gedung Aji, tokoh-tokoh penting dari masing-masing kecamatan telah mengambil langkah bersama untuk mendukung Reka Punnata sebagai pemimpin yang diinginkan oleh masyarakat.

Di Gunung Tapa, Chandra menjadi salah satu tokoh yang memberikan dukungan penuh untuk Reka Punnata. Sementara itu, di Rawa Jitu, Ibu Rena dan Dente Teladas Enggang juga telah bergabung dalam arus bawah ini dengan memberikan dukungan yang kuat untuk kepemimpinan Reka Punnata. Tidak ketinggalan, di Rawa Jitu Selatan, Mukhlason juga menyuarakan dukungannya dengan tegas.

Dukungan dari kecamatan Banjar Agung juga turut mengalir, dengan Mbah Ahmadin dan Peta Mbah Arifin yang memimpin barisan dalam mendukung Reka Punnata sebagai pemimpin Tulang Bawang. Meraksa di Aji dan Gedung Aji pun tak ketinggalan, dengan Bu Mujiasih dan Bu Titik yang turut memberikan dukungan penuh.

Baca Juga :  DPRD Metro Gelar Rapat Paripurna HUT Kota Metro ke-85

Di sisi lain, suara dari Al Huda 16 Hargorejo juga terdengar jelas. Tokoh terkemuka dari daerah ini, Gus Muklas, yang dikenal sebagai sosok yang memiliki pengaruh besar, juga telah memberikan dukungannya untuk Reka Punnata sebagai pemimpin Tulang Bawang. Keyakinan Gus Muklas terhadap kepemimpinan Reka Punnata memberikan dorongan tambahan bagi arus bawah ini.

“Dalam persatuan dan kesatuan yang kita bangun, kami yakin bahwa dengan kepemimpinan Reka Punnata, Tulang Bawang akan mengalami kemajuan yang signifikan. Kami berkomitmen untuk bersama-sama mewujudkan perubahan positif bagi daerah ini,” ungkap Gus Muklas.

Baca Juga :  Bupati Ir. Hanan A Rozak, MS Lantik Pejabat di Lingkup Pemkab Tuba

Dukungan yang luas dari arus bawah ini mencerminkan harapan dan aspirasi masyarakat Tulang Bawang untuk melihat perubahan yang nyata dan kepemimpinan yang berkualitas. Reka Punnata, dengan segala potensinya, diharapkan dapat memberikan jawaban yang tepat atas panggilan ini dengan menyampaikan visi dan program kerjanya untuk masyarakat Tulang Bawang.

Dengan semangat dan dukungan yang sama dari masing-masing kecamatan, diharapkan bahwa cita-cita arus bawah untuk melihat Reka Punnata memimpin Tulang Bawang akan segera terwujud. Kesatuan dari berbagai lapisan masyarakat, termasuk dukungan dari tokoh-tokoh seperti Gus Muklas dan Ibu Rena, akan menjadi kekuatan yang tak terbantahkan dalam membangun masa depan yang lebih cerah untuk daerah ini.(wi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *