Kamis, Mei 23, 2024
ADVERTORIALTulang Bawang

Bupati Tulang Bawang Mengucapakan Terimakasih Yang Mana 25 Program Unggulan Masuk Dalam RPMJ

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG | Usai menghadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD, Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH dalam wawancaranya kepada awak media mengucapkan terimakasih atas dukungan semua unsur, yang mana 25 program unggulan telah dapat masuk dalam RPMJ, Senin (05/11/2018).

Saat hadir, Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulangbawang, didampingi bersama Sekda Ir. Anthoni MM dan para Pejabat Eselon II, Eselon III dan IV dilingkup Pemkab Tulangbawang.

“Saya uucapkan terimakasih pada seluruh elemen penyelenggara Pemerintahan Kabupaten Tulangbawang khususnya DPRD, karena 25 program Winarti-Hendri telah masuk dalam RPMJ. Pada tahun 2018 telah beberapa program bisa berjalan, tahun 2019 seluruh program bisa secara langsung dilaksanakan,” ungkap Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulangbawang, bergelar adat Pangeran Suri.

Baca Juga :  Kapolres Tulang Bawang Pimpin Sertijab Dua Kabag, Satu Kasat dan Satu Kapolsek

“Saya yakin 25 program bisa dilaksanakan termasuk Kampus UMPTB dan Ambulan disetiap Kampung, semua bisa bila sesuai kesepakatan kita, insyaallah terlaksana,” ujarnya.

Diterangkan Bunda, bahwa prioritas tetap pada bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur, 25 program adalah kebutuhan dasar masyarakat, selain itu ada bantuan dari pusat seperti bedah rumah dan juga bantuan sektor pariwisata.

Baca Juga :  Wakil Bupati Tebar Benih Ikan di Tangga Raja Tulang Bawang

“Realisasi ini secara bertahap, presentase sekitar 30 persen tahun depan dan tahun 2020 akan selesai. Tetapi ingat semua ada regulasi dan perundangan undangannya yang patut kita perhatikan, jangan sampai ada masalah dikemudian hari, semua saya berharap bisa bekerja sesuai tupoksi dan niat bekerja melayani warga. Aturan jangan kita langgar,” tuturnya mengakhiri wawancara.(Idrus Toha)

ADV.

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *