Minggu, Mei 26, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang Barat

DKM dan Masyarakat Tiyuh Pagar Dewa, Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG BARAT | Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) bersama Masyarakat Tiyuh Pagar Dewa, Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, yang di hadiri oleh Kepala Tiyuh, yang diwakili bapak Ali Ripai, Ustadz Hasan Basri, S.pd.I, ketua Dewan Kemakmuram Masjid (DKM) Pebriansyah S.Pd.I,M.Pd, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Ibu Pengajian dan Anak TPQ Tiyuh Pagar Dewa, Sabtu (16/11/2019).

Dalam penyampaian ketua dewan kemakmuran masjid,  Tiyuh Pagar Dewa, “Saya sangat berterima kasih kepada bapak, Ibu dan Anak-anak TPQ, yang sudah menyempatkan diri untuk hadir serta turut serta dalam memeriahkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW,” ucap Pebriansyah.

Baca Juga :  Kapolres Way Kanan Resmi Lantik IPTU Eko Budiarto Sebagai Kapolsek Kasui

Lanjutnya Pebriansyah, memohon maaf apabila dalam gelaran acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, masih terdapatnya banyak kekurangan dalam kegiatan tersebut.

“Kami minta maaf kepada bapak dan Ibu-ibu muslimah, yang sempatkan hadir, andaikata ada kekeliruan dari kami selaku Pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) masjid besar Pejurit Hidayatullah, baik dari tutur sapa, tempat atau jamuan kami yang kurang pas.” tambahnya.

Baca Juga :  Haflah Khotmil Qur’an PPTQ, Kang Dawam : Percayakan Pondok, Akhlak Akan Menjadi Baik

Selain itu juga peringatan maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H yang menghadirkan pengisi Tausiah Ustadz Hasan Basri, S.Pd.I.,

“diucapkan selamat datang untuk Ustadz Hasan Basri, S.Pd.I, yang telah sempatkan bisa hadir di acara peringatan Mauild Nabi di masjid kita ini, saya berharap apa yang disampaikan beliau nanti, dapat kita simak dan kita ambil hikmahnya,” harap Pebriansyah. (Wawan)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *