Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

PRINGSEWU | Wakil Bupati Pringsewu Fauzi meresmikan gedung kantor PWI Pringsewu di Jalan RSUD Pringsewu, Pagargunung, Fajaragung Barat, Pringsewu, Senin (28/03/22).

Peresmian gedung baru PWI Pringsewu yang merupakan bagian dari puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 dan HUT ke-76 PWI ini ditandai dengan prosesi pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita, dihadiri jajaran pemerintah daerah dan forkopimda serta ketua PWI Lampung.

Wabup Pringsewu Fauzi mengatakan peresmian gedung baru kantor PWI Pringsewu merupakan momentum penting dan bersejarah, karena dihadiri oleh ketua PWI Lampung yang baru. “Keberadaan gedung PWI Pringsewu juga merupakan terobosan, karena PWI Pringsewu telah memiliki kantor sekretariat tetap, sehingga tidak berpindah-pindah lagi seperti sebelumnya. Semoga kedepan kinerja anggota PWI lebih profesional dan meningkat lagi”, harapnya.

Baca Juga :  Alumni SKPP Bawaslu Provinsi Lampung Ajak Masyarakat Berperan Ciptakan Pilkada Berintegritas

Sementara itu, ketua PWI Lampung Wirahadikusuma berterimakasih dan mengapresiasi Pemkab Pringsewu yang telah berkomitmen mendukung PWI Pringsewu untuk meningkatkan profesionalisme anggotanya, diantaranya dengan keberadaan gedung PWI Pringsewu yang baru. “Karena itu, saya meminta seluruh jajaran PWI Pringsewu untuk bekerja dan berkarya lebih maksimal lagi, termasuk dalam melaksanakan program kerja organisasi”, pintanya.

Baca Juga :  Sanksi Penurunan Pangkat dan Pemberhentian Menanti Pihak SMPN 1 Gunung Agung

Ketua PWI Pringsewu Agus TW mengungkapkan proses peresmian gedung baru kantor PWI Pringsewu, untuk penandatanganan prasastinya sendiri telah dilakukan sebelumnya oleh Bupati Pringsewu Sujadi. Sedangkan prosesi pengguntingan pita di depan pintu masuk gedung pada puncak peringatan HPN 2022 tingkat Kabupaten Pringsewu sekaligus HUT ke- 76 PWI, dilakukan oleh Wakil Bupati Pringsewu.

Editor : (Redaksi)

 228 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here