BREAKING

Senin, Mei 27, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGMetro

Grand Opening Dan Ngopi Bareng Taman Bunga Asri Tejo Agung yang Di Hadiri Oleh Wakil Wali Kota Metro

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

METRO | Grand opening dan ngopi bareng taman bunga Asri Tejo Agung Metro Timur yang juga di hadiri oleh wali kota metro Johan dan camat beserta Kapolsek metro timur dan tamu undangan, Jumat (15/11/2019).

Wakil wali Kota Metro, Johan mengatakan.
Pemerintah Kota Metro akan mendorong supaya taman bunga Asri di minati masyarakat.taman bunga Asri ini mendukung visi misi kota metro yang di mana kota metro adalah kota pendidikan dan wisata keluarga. Memberdayakan masyarakat ketika masyarakat ingin membuat suatu potensi yang ada.

Baca Juga :  Fraksi Partai PAN Kecam Keras Tindakan Bupati Tulang Bawang

Kedepanny saya berharap kepada bapak Hendro selaku Owner Taman bunga Asri dan camat metro timur memantau perkembangannya dan apa yang mereka butuh kan harus kita dukung supaya bisa maju dan sukses.

Manejer Taman asri Tejo Agung Izza menyampain kan.Banyak-banyak terima kasih kepada Wakil Walikota Metro, Johan beserta camat dan Kapolsek Metro Timur atas kehadirannya.

Bunga celosia yang dalam bahas latinnya ini, umurnya hanya mencapai tiga sampai empat bulan saja,untuk sementara bunga yang berada di taman bunga Asri ini hanya berwarna merah dan kuning, untuk langkah kedepannya akan ada banyak variasi bunga.

Baca Juga :  Ketua KPTR RPM, Harmonis Dapat Penghargaan Tingkat Nasional

“Taman bunga Asri selain menampilkan taman bunga juga mempasilitasi bagi para pengunjung, diantaranya tersedia tempat spot foto, fasilitas Gazebo, cafe dan taman bermain anak dan juga ada taman bacaan buku,karena sesuai dengan visi dan misi Kota Metro, yaitu kota pendidika dan wisata keluarga,” tambahnya (Anton)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *