Minggu, Mei 26, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGPesisir Barat

Heri Gunawan Ambil Berkas Bakal Calon Bupati Pesibar

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

PESISIR BARAT | Heri Gunawan mengambil berkas penjaringan bakal calon bupati Kabupaten Pesisir Barat (untuk pemilihan kepala daerah 2020 mendatang di DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Senin 7 Oktober 2019.

Sekretaris panitia penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati DPC PAN Kabupaten Pesibar, Mursid,dan Feri Yosef menyampaikan pengambilan berkas Bacalon tersebut diambil langsung oleh Heri Gunawan dan rekan rekan

“Untuk Heri Gunawan dirinya mengambil berkas calon Bupati,”jelasnya.

Baca Juga :  Polres Pesawaran Salurkan 50 Paket Bansos kepada Masyarakat Kurang Mampu

Ia menambahkan, sampai saat ini yang mengambil berkas DR Drs H. Agus Istiqlal SH. MH, dan Zul Qaini. Kemungkinan hari senin masih ada yang mengambil berkas penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati untuk pemilihan kepala daerah di 2020 mendatang.

“Untuk pengambilan berkas boleh diwakilkan oleh siapa saja. Namun, untuk pengembalian ataupun penyerahan berkas penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati tersebut tidak boleh diwakilkan dan harus orang yang bersangkutan,” ucapnya.

Baca Juga :  AWALI SAFARI RAMADHAN, PEMKAB BUKA PUASA BERSAMA DI RUMAH WABUP PRINGSEWU

Pembukaan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati dimulai dari 16 Seftember – 1 Oktober 2019 dan gelombang ke dua di perpanjang 7 Oktober sampai ada penetapan perintah pusat. Bagi siapapun calon yang akan mendaftar sudah bisa dilakukan sampai dengan minggu mendatang, ungkapnya.(Riswanto).

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *