Jumat, Juni 14, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGTulang Bawang

InI Pesan Dian Prayoga Saat Rapimda Dan Musda Ke VI Di Tulang Bawang

TULANGBAWANG – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tulangbawang menggelar rapat pimpinan daerah (Rapimda) dan musyawarah daerah (Musda) VI, kegiatan dihelat di GSG Mengala, kabupaten setempat, Selasa (17/10/2023).

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Trova Pratama dalam sambutannya mengatakan, bahwa era kemajuan teknologi merupakan era milenial dan sebagai pemuda, harus menumbuhkan nilai nasionalisme, untuk mewujudkan Indonesia emas dengan membentuk generasi muda milenial, intelek dan toleran.

“Mengenai hal tersebut pada kegiatan ini kita mengusung tema Pemuda Hebat, Wujudkan Indonesia Emas,” kata dia.

Dirinya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para panitia yang telah mempersiapkan acara tersebut agar dapat terlaksana dengan baik.

“Lancarnya acara pada hari ini berkat kerja keras kita bersama, kami ucapkan terima kasih juga kepada Ketua DPD Provinsi Lampung Bung Iqbal Ardiansyah dan Ketua Carateker DPD KNPI Tulangbawang Bung Dian Prayoga, yang telah mempercayai kegiatan ini kepada kami,” pungkas dia.

Baca Juga :  Bupati Winarti Sambut Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata KKN Universitas Lampung di Tulang Bawang

Sementara itu, Ketua Caretaker DPD KNPI Tulangbawang, Dian Prayoga, dalam sambutannya mengatakan, DPD KNPI Tulangbawang sebagai wadah berhimpun, kaderisasi serta wahana partisipasi seluruh elemen pemuda Indonesia dalam perjalanannya dituntut senantiasa responsif terhadap perubahan.

“Untuk itu, pengurus Caretaker DPD KNPI Tulangbawang, Siap melaksanakan Rapimda dan Musda Tahun 2023 sebagai persiapan dalam rangkaian menuju pelaksanaan Rapimda dan Musda ke-VI yang aka dilaksanakan pada hari ini,” ajak dia.

Rapimda dan Musda ke-VI diikuti peserta dari unsur OKP dan pengurus Kecamatan se-Tulangbawang serta seluruh sayap partai.

“Insya Allah semua agenda ini yang sudah dipersiapkan bisa terlaksana sesuai yang tertera dalam materi Rapimda dan Musda DPD KNPI Tulangbawang,” harap dia.

Dalam kegiatan ini, lanjut dia, nantinya memutuskan dan menetapkan sejumlah keputusan penting. Ia berharap momentum itu dapat mempersatukan pemuda dalam wadah organisasi KNPI kabupaten setempat.

Baca Juga :  Hak Pemilik Ahli Waris Terminal Menggala di Segel

“Ke depan pemuda Tulangbawang benar-benar mewujudkan cita-cita para tokoh bangsa sesuai tema pemuda hebat, wujudkan Indonesia emas. Tidak ada hasil yang memuaskan tanpa adanya kerja keras dan perjuangan. Tidak ada hasil dari perjuangan dan kerja keras yang tidak menghasilkan apa-apa,” ungkap dia.

Di akhir sambutan, dirinya menghaturkan ucapan terima kasih Kepada Ketua DPD
KNPI Provinsi Lampung, Iqbal Ardiansyah telah peduli terhadap pembangunan kepemudaan di Lampung.

“Saya juga meminta DPD KNPI Provinsi Lampung untuk kiranya tetap membina dan membimbing DPD KNPI Kabupaten Tulangbawang sehingga semua kegiatan organisasi dapat teraktualisasi secara baik,” tutup dia.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Provinsi Lampung, Iqbal Ardiyansyah mengatakan, di era globalisasi pemuda harus memiliki rasa solidaritas persatuan dan kesatuan.

“Pemuda Tulangbawang harus benar-benar bersatu dan memiliki rasa memiliki guna kemajuan kabupaten Tulangbawang,” pungkas dia.

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *