Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

KOTA METRO | Dewan Pimpinan Cabang Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (DPC AJOI) Kota Metro kembali berbagi ratusan nasi kotak di Jum’at berkah kepada warga Kota Metro, Jum’at (30/9/22).

Jajaran pengurus dan keanggotaannya turun serta membagikan ratusan nasi kotak, sasaran dibagikan kepada warga khususnya pengendara yang melintas, tukang becak dan kalangan masyarakat yang membutuhkan.

Disampaikan Antoni, Ketua DPC AJOI Kota Metro mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan rutin dilakukan dengan berbagi di Jum’at berkah.

“Alhamdulillah, hari ini kami bisa berbagi nasi kotak dalam kegiatan Jum’at Berkah di depan Sekretaraiat DPC AJOI Kota Metro, kami membagikan ratusan nasi kotak yang sasarannya pengemudi yang melintas, tukang becak, tukang somay dan kalangan masyarakat yang membutuhkan, untuk kedepannya kami akan rutin berbagi di setiap hari Jum’at yang Barokah,” ucapnya.

Baca Juga :  Rapat Paripurna DPRD Pesbar, Pembahasan Persetujuan dan Penetapan Raperda

Lebih lanjut Antoni, mengatakan bahwa, untuk Jum’at selanjutnya DPC AJOI Metro akan membagikan lebih banyak lagi dan program kerja organisasi akan terus berjalan untuk mewarnai Kota Metro dan akan memberikan edukasi yang baik untuk warga setempat.

“Untuk minggu depan kita jadwalkan berbagi nasi kotak lebih dari ini, karena mengingat saat ini masih dalam suasana sulit ekonomi, insyallah dihari jum’at barokah ini, kami pengurus dan anggota Ajoi Metro turut serta berperan untuk berbagi sesama yang lagi membutuhkan,” kata Antoni.

Baca Juga :  DPRD Tubaba Gelar Paripurna Penyampaian LKPJ Tahun 2020

Antoni juga sangat berterimakasih kepada Jajaran pengurus dari Organisasi PPWI, SPI, AJOL, yang telah hadir dalam kegiatan Jum’at Berkah yang digelar di Halaman Sekretariat DPC AJOI Kota Metro, ini adalah salah satu bukti kekompakan dalam bekerjasama dan saling bahu membahu dalam berorganisasi.

Antoni Berharap, DPC AJOI Kota Metro menjadi garda terdepan untuk warga kota metro khususnya kalangan menengah kebawah untuk berbagi dan saling bahu membahu untuk saling berpartisipasi.

Editor : (Redaksi)

 302 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here