Gemalampung.com, Tulang Bawang –Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Kali ini dari Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2016, yang sekaligus melengkapi raihan opini WTP Kabupaten Tulang Bawang dari BPK menjadi 3 tahun berturut-turut, yaitu tahun 2014, 2015 dan 2016.

Kepastian Tulang Bawang kembali mendapatkan WTP itu, terungkap pada acara Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2016 kepada 5 kabupaten di Propinsi Lampung, yakni Kabupaten Tulang bawang, Tulang Bawang Barat, Way Kanan, Pringsewu dan Mesuji, yang dilaksanakan oleh BPK di Bandar Lampung, Selasa 30 Mei 2017.

Baca Juga :  Redaksi Penalampung Serahkan Hadiah ke Pemenang Lomba Puisi

Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan tersebut dilakukan oleh Ketua BPK Perwakilan Lampung, Sunarto kepada para Bupati dari 5 kabupaten, termasuk diantaranya kepada Bupati Tulang Bawang, Ir. Hanan A Rozak.,MS, yang hadir pada acara itu bersama Wakil Bupati Tulang Bawang Heri Wardoyo,SH, Ketua DPRD Tulang Bawang Sopi’i, Sekdakab Drs. Sobri.,MM, serta sejumlah pejabat Pemkab Tulang Bawang terkait.

Baca Juga :  Bupati Tulang Bawang Hj.Winarti SE,MH. Mengukuhkan Bunda PAUD dan Melantik Pengurus HIMPAUDI 2018-2022

Atas kembali diraihnya WTP ini, Bupati Tulang Bawang Hanan A Rozak mengucapkan terimakasih atas penghargaan opini WTP yang diberikan BPK RI Perwakilan Lampung, serta menyampaikan apreseasi atas kinerja jajaran aparatur Pemkab yang telah bekerja dengan baik, dan semua pihak yang telah mendukung Tulang Bawang untuk kembali meraih WTP dari BPK, tiga tahun berturut-turut”. ***(Adv)

 1,490 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here