Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercay ta

LAMPUNG TIMUR | Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo menghadiri Rapat Koordinasi Wilayah APKASI Lampung di Rumah Dinas Bupati Nuwo Balak Lampung Tengah, Rabu (25 Mei 2022).

Acara tersebut dihadiri pula oleh, Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, Ketua Umum APKASI, Sutan Riska, Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad selaku Ketua APKASI Korwil Provinsi Lampung, serta 13 Kabupaten se Provinsi Lampung, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Kepala bagian Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur, Idham serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Sekretariat Daerah, Tri Winarti.

Baca Juga :  Pengurus Perhimpunan Orang Tua Penderita Talasseamia Kabupaten Pringsewu Resmi Dilantik

Dalam acara tersebut, Musa Ahmad selaku Ketua APKASI Korwil Provinsi Lampung menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakil Gubernur Lampung serta kepada seluruh 13 Kabupaten se Provinsi Lampung.

“Saya selaku Ketua APKASI Korwil Provinsi Lampung mengucapkan selamat datang kepada Wakil Gubernur Lampung, Ibu Chusnunia serta kepada 13 Kabupaten se Provinsi Lampung yang telah hadir pada hari ini, mudah – mudahan rapat koordinasi ini dapat membawa dampak positif serta kemajuan bagi daerah masing-masing,” jelasnya.

Baca Juga :  Bupati Dan Wakil Bupati Pringsewu Serahkan Hewan Qurban

Selanjutnya, pada kesempatan yang sama M. Dawam Rahardjo menyampaikan masukannya terkait dengan gaji P3K yang ada di Lampung Timur.

“Perlu saya sampaikan untuk Daerah Lampung Timur agar gaji P3K untuk dapat disesuaikan dengan komitmen pendidikan dan kebudayaan namun tetap dengan kemampuan anggaran yang ada di Daerah maupun Provinsi,” tutupnya. (ADV)

 164 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here