Sabtu, Juni 22, 2024
Berita IndonesiaBerita Media GlobalBerita NasionalBERITA TERKINIPolitikTulang Bawang

Kejutan di Partai Umat Tulang Bawang, Darlina Mundur dari Pencalonan dan Partai

Tulang Bawang – Keprihatinan masih menyelimuti partai umat Kabupaten Tulang Bawang setelah serangkaian peristiwa kontroversial terkait pencalonan. Viralnya aksi para kader yang mencabut pencalonan mereka membuat publik semakin penasaran. Namun, kejutan kembali melanda partai tersebut pada tanggal 7 November 2023.

Darlina, seorang calon legislatif dari dapil Q Kabupaten Tulang Bawang, tiba-tiba mengumumkan pengunduran dirinya dari kontestasi dan juga meninggalkan partai. Dalam surat pengunduran dirinya, Darlina menyatakan, “Seluruh hasil perolehan suara saya mutlak hak mutlak partai umat Kabupaten Tulang Bawang.”

Baca Juga :  Diduga 12 Paket Pekerjaan Jalan Pada Dinas PUPR Tidak Sesuai Spesifikasi

Ketika dihubungi melalui WhatsApp, Darlina menegaskan bahwa tidak ada permasalahan yang signifikan dan mengaku hanya tidak ingin pusing. “Saya cuma gak tahan pusing aja,” ungkapnya dengan singkat.

Pengunduran diri mendadak Darlina dari dapil 1 memberikan pukulan berat bagi partai umat, kehilangan salah satu kader terbaiknya untuk kontestasi Pemilu 2024. Kejadian ini semakin memperumit dinamika politik di Kabupaten Tulang Bawang, menjadikan perhatian publik semakin terfokus pada nasib partai tersebut.

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *