Minggu, Mei 26, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGTulang Bawang

Ketua PKK Kabupaten Tulang Bawang Memukau Penonton dalam “1 Jam Bersama Kabupaten Tulang Bawang” di Pekan Raya Lampung 2023

Bandar Lampung – Ibu Herlinawati Qudrotul SH, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang, menyajikan pesona dan keindahan seni budaya serta potensi Kabupaten Tulang Bawang dalam acara “1 Jam Bersama Kabupaten Tulang Bawang.” Acara ini digelar dengan meriah di Area Pekan Raya Lampung 2023, Wai Halim, Bandar Lampung pada Sabtu (14/10).

Dibuka dengan semangat Lagu “Asa Sang Anak Bangsa,” acara kemudian diteruskan dengan penampilan apik dari Sanggar Tari Tulang Bawang. Keindahan gerakan tarian lokal memberikan nuansa khas dan memukau penonton yang memadati area acara. Performa semakin memikat hati para penonton dengan diiringi lagu pop daerah Lampung yang merdu.

Baca Juga :  Pelepasan 4 Jema'ah Haji oleh Kepalo Tiyuh Sumber Rejo

Kehadiran Ibu Herlinawati Qudrotul SH dalam acara tersebut turut menambah semarak. Didampingi oleh sejumlah pejabat dan pengurus Tim Penggerak PKK Tulang Bawang, Ibu Herlinawati memberikan sentuhan kehangatan dan keceriaan dalam acara yang berlangsung.

Asisten Bidang Administrasi Umum, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan & SDM, serta sejumlah Kepala Dinas dan Kabag dari berbagai bidang ikut menyaksikan serta turut memeriahkan acara. Kebersamaan dan kekompakan mereka menjadi gambaran nyata dari semangat kebersamaan dalam mempromosikan potensi Kabupaten Tulang Bawang.

“Acara ini merupakan wujud dari keragaman dan kekayaan budaya serta potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Tulang Bawang. Kami berharap melalui kegiatan seperti ini, kita dapat lebih mengenal dan mengapresiasi keindahan dan keunikan yang dimiliki oleh daerah kita,” ujar Ibu Herlinawati Qudrotul SH dalam sambutannya.

Baca Juga :  Jelas Terlibat Soal Penyaluran PKH, Pamong Desa Bumi Jaya Desak Minta Damai

Dengan berbagai penampilan seni yang menghibur dan menginspirasi, “1 Jam Bersama Kabupaten Tulang Bawang” berhasil menciptakan momen kebersamaan yang penuh kegembiraan. Acara ini juga menjadi ajang promosi yang efektif untuk menarik perhatian masyarakat luas terhadap potensi daerah, serta mempererat rasa kebersamaan di antara warga Kabupaten Tulang Bawang.

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *