Kamis, Mei 23, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGTulang Bawang

Kodim 0426/ Tulang Bawang Coffe Morning Bersama Insan Pers

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG | Demi mempererat tali silahturahmi antara Kesatuan Tentara Nasional Indonesia (TNI) khususnya di Kodim 0426 dengan para “Kuli Tinta”. Pagi tadi, Komandan Kodim Letkol.Inf. Kohir menggelar kegiatan Coffe Morning bersama dengan insan pers yang bertugas di kabupaten Tulang Bawang, Lampung, Selasa (9/4/2019).

Komandan Kodim Letkol Inf kohir mengenalkan dirinya kepada wartawan yang hadir, sesaat sebelumnya bercanda dengan para wartawan, kemudian komandan kodim Tulang Bawang menyampaikan, rencananya kegiatan seperti ini akan di lakukan 3 bulan sekali.

Baca Juga :  Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Kunjungi Pringsewu

“Kegiatan ini bisa kita lakukan tiap 3 bulan sekali,” paparnya.

Selain itu juga Yogo Utomo bagian Perwira Sandi atau bidang penerangan mengatakan kepada wartawan,

“Kegiatan coffe morning seperti ini bertujuan untuk, menjaga tali silaturahmi antara Komandan kodim 0426 Tulang Bawang bersama para wartawan. Alasannya ialah, karena kalian adalah pahlawan pena bagi kami,” ungkap Perwira Sandi Yogo Kodim 0426/ Tulang Bawang.

Ia juga menambahkan, “insan pers dapat saling membantu dan saling menopang dengan kesatuan TNi khususnya yang ada di Kodim 0426/Tuba, hal ini dikarenakan kalian merupakan stakeholder yang membantu kami, salah satunya dalam bentuk pemberitaan yang bisa dipublikasikan kepada masyarakat setiap kegiatan yang kami laksanakan” tutur Yogo, sambil mengucapkan terima kasih atas kehadiran para jurnalis yang sudah memenuhi undangan dalam kegiatan coffee morning.

Baca Juga :  Tim Asistensi Kampung Tertib Lalu Lintas Polda Lampung Kunjungi Pilot Project di Kelurahan Pringsewu Barat

Turut hadir dalam acara tersebut para insan pers yang tergabung dalam lembaga Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Ikatan Wartawan Online (IWO), Asosiasi Jurnalis Online Indonesia (AJOI) Kabupaten Tulang Bawang.(Idrus Toha)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *