BREAKING

Sabtu, April 13, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGOlah RagaPesawaran

Lepas 22 Kontingen Pesawaran Ke Fornas Ke IV Sumsel , Dendi Ramadhona Ucapkan Bismillah

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

PESAWARAN |  Bupati Kabupaten Pesawaran Dendi Ramadhona melepasan 22 pegiat Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia menuju Festifal Olah Raga Nasional( FORNAS) ke VI Sumatra Selatan.

Menurut Dendi,keikutsertaan Kontingen KORMI Kabupaten Pesawaran  pada pelaksanaan Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) ke VI Sumatera selatan yang merupakan event resmi Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) yang agendanya diselengarakan setiap dua tahun sekali .

 “Ini, dapat dijadikan agenda rutin tahunan dalam rangka pembinaan induk olahraga dibawah binaan KORMI Kabupaten pesawaran, “kata Dendi,di Saung Djunjungan Gedongtataan, Jum’at (24/6/2022).

Ia mengatakan, seluruh atlet Kontingen Kabupaten Kabupaten Pesawaran adalah putra putri terbaik yang telah siap berkompetisi.

Baca Juga :  IMM Cabang Lampura Gelar Konser Amal

“Selalu jaga semangat dan rasa percaya diri. Tak perlu takut kalah, karena atlet atet Pesawaran memiliki potensi besar untuk meraih prestasi,” lanjut dia

“Jadilah duta olahraga pesawaran yang ramah dan bersahabat dengan kontingen daerah lain. Jaga nama baik bumi andan jejama di arena pertandingan,” timpalnya

 Dendi berharap, dalam momentum  ini masyarakat Pesawawaran bisa menggali lebih banyak lagi  potensi olahraga rekreasi maupun olahraga dan memberikan dampak positif dari segi pariwisata dan perekonomian.

“Akhir kata, saya ucapkan selamat bertanding !.  seraya mengucap “Bismillaahirrohmaanirrohiim”, Kontingen FORNAS Kabupaten Pesawaran Ke VI Sumatra Selatan, secara resmi  saya nyatakan di lepas ” tutup Dendi

Baca Juga :  Bupati Way Kanan Ikuti Rakor Virtual Bahas Pilkada Serentak 2020

Terpisah,Ketua KORMI Pesawaran Zulkarnain dalam laporannya menyampaikan, KORMI Pesawaran mengirim 22 Peserta Olahraga Rekreasi yang akan bertanding di Sumatera Selatan Pada tanggal 1 sampai 7 Juli 2022.

” Ini pencapaian yang luar biasa dimana dalam usianya yang baru satu tahun KORMI Pesawaran dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan olahraga rekreasi, “ucapnya.

Zulkarnain berharap, semoga dengan pelepasan 22 pegiat olahraga rekreasi masyarakat Indonesia menuju FORNAS ini dapat memacu semangat pegiat olahraga yang akan bertanding nanti.

“Semoga Pulang membawa medali dan mengharumkan nama kabupaten Pesawaran,” Pungkasnya.

Editor : (Redaksi)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *