Minggu, Juni 23, 2024
BERITA TERKINIDaerahLAMPUNGPringsewu

Meriahkan HUT RI Ke-78 Dusun 1 Pekon Sukaratu Selenggarakan Jalan Sehat

Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

PRINGSEWU – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke – 78 Tahun Dusun 1 Pekon Sukaratu Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu menyelenggarakan jalan sehat, Sabtu (19/8/23).

Peserta jalan sehat dilepas oleh Kepala Pekon Sukaratu Herli Yazid dengan mengibaskan bendera start. yang diikuti Aparatur Pekon, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, anak-anak siswa -siswi sekolah serta ratusan warga masyarakat Dusun 1 Pekon setempat, dengan pengawalan dari Bhabinkamtibmas Polsek Pagelaran Polres Pringsewu.

Jalan sehat ambil rute start dari Dusun 1 mengambil jalur jalan raya lintas sumatera barat, Dusun 2, Dusun 3, Kantor Pekon Sukaratu kembali lagi menuju jalan raya selesai di awal Dusun 1.

Baca Juga :  Polda Lampung Menggelar Konferensi Pers AkhirTahun 2019

Dalam kesempatan tersebut Kepala Pekon Sukaratu Herli Yazid menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT yang ke – 78 Tahun Kemerdekaan RI, selain itu jalan sehat merupakan olahraga yang ringan tetapi memiliki manfaat yang besar untuk kesehatan tubuh.

“Kegiatan ini salah satu bentuk kebanggaan kita dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI, saya berikan apresiasi dan sangat bangga terhadap masayarakat Pekon Sukaratu terutamanya Dusun 1 yang telah menyelenggarakan kegaiatan ini,” kata Herli.

Baca Juga :  Staf Ahli Bupati Pesibar Monitoring Posko Perbatasan Pengawasan dan Pencegahan Covid19

Kemudian disampaikan Nahru selaku Panitia penyelenggara, bahwa seusai jalan sehat panitia juga telah menyediakan hadiah doorprize utama berupa mesin cuci, adapun hadiah menarik lainnya yakni Sepeda, Kompor Gas, Dispenser, Megicom dan hadiah hiburan lainnya.

“Usai jalan sehat kita langsung melakukan pengundian kupon, selain hadiah doorprize juga ada beberapa hadiah menarik serta hadiah hiburan lainnya yang kami sediakan untuk para peserta jalan sehat,” pungkas Nahru.

Editor : Redaksi

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *