BREAKING

Kamis, Mei 30, 2024
BERITA TERKINILAMPUNGPesisir Barat

Pemkab Pesisir Barat Bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung, Gelar Deklarasi EcO-Office “Mengurangi Sampah Plastik”

Gemalampung.com | Fakta,Akurat Dan Terpercaya

PESISIR BARAT | Pemerinntah Kabupaten Pesisir Barat bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, melakukan deklarasi EcO-Office, dengan tema “Mengurangi Sampah Pelastik”, Kegiatan berlangsung di halaman SMA N 1 Pesisir Tengah, Rabu (16/10/2019)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kabid Disdikbud Pemprov Lampung, Kepala Sekolah seKabupaten Pesibar, dewan guru, siswa-siswi SMA sepesisir barat.

Baca Juga :  Upaya Cegah Covid 19, Polres Lampung Utara Lakukan Larangan Mudik dengan Penghentian Kendaraan Dari Luar Daerah

Kepala Didsikbud Lampung, Sulpakar melalui Kabid SMA se-Provinsi Lampung, Diona Katharina mengatakan, deklarasi ini menindaklanjuti surat edaran (SE) Gubernur Lampung No: 660.1/2092.a/V.10/2019 tentang pengurangan sampah plastik.

“Pencanangan mengurangi sampah plastik ini sebagai salah satu program Pemerintahan propinsi Lampung. Dengan adanya surat edaran gubernur, lampung , dan hari ini kami tiba di SMA 1 Pesisir Tengah yang berada di Kabupaten Pesibar,“ungkapnya.

Baca Juga :  Tulang Bawang Mewujudkan Kabupaten Layak Anak Chusnunia Mensukseskan Program Kerja Pemprov Lampung

Dan diteruskan kewisata labuhan jukung krui dan lapangan bola Labuhan Jukung Krui. Adapun tujuan dengan adanya kegiatan ini adalah mengurangi sampah dan sesuai dengan perintah Gubernur Lampung untuk menjadikan masyarakat Lampung yang berjaya .(Riswanto)

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *