Minggu, Juni 23, 2024
BERITA TERKINIDaerahTulang Bawang

Pengukuhan Pimpinan Cabang Muhammadiyah & Aisyiyah Se-Kabupaten Tulang Bawang Periode 2023-2027

Tulang Bawang – Penjabat Bupati Tulang Bawang, Bapak Drs Qudrotul Ikhwan MM, menghadiri pengukuhan Pimpinan Cabang Muhammadiyah & Aisyiyah se-Kabupaten Tulang Bawang periode 2023-2027, yang dilaksanakan pada Kamis (19/10) di Gedung GSG Tulang Bawang.

“Saya mengucapkan selamat atas pengukuhannya, semoga Pimpinan Cabang Muhammadiyah & Aisyiyah se-Kabupaten Tulang Bawang periode 2023-2027 dapat membawa perubahan dan kesejahteraan masyarakat lebih baik,” ujar Pj. Bupati Tulang Bawang.

Dalam kegiatan tersebut, Penjabat Bupati Tulang Bawang didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Tulang Bawang, Ibu Herlinawati Qudrotul SH, serta hadir pula Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, Asisten Bidang Pemerintahan & Kesra, Ka. Badan Kesbangpol, Ka. Disdik, Ka. Dishub, Ka. DPMPKK, Ka. Dinkes, Kasat Pol PP, Kabag TUK, Kabag Kerjasama, Kabag Adbang, Kabag Kesra, dan Camat Menggala.

Baca Juga :  Dinilai Ada yang Tidak Beres Atas Perkara Perdata No.40 H, Komandan Brigade 17 Laskar Merah Putih Laporkan Ketua PN.Menggala Ke Mahkamah Agung.

Selama periode 2023-2027, Pimpinan Cabang Muhammadiyah & Aisyiyah diharapkan mampu memainkan perannya dengan baik dalam meningkatkan kualitas kesejahteraan umat serta menegakkan nilai-nilai Islam sesuai dengan prinsip-prinsip yang diajarkan oleh organisasi Muhammadiyah & Aisyiyah.

Pemkab Tulang Bawang berkomitmen untuk senantiasa mendukung segala program dan kegiatan yang dijalankan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah & Aisyiyah se-Kabupaten Tulang Bawang demi terciptanya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan semakin kokohnya kebersamaan Ummat.

Baca Juga :  Kapolres Tubaba Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 17 Personelnya

“Kita bersama-sama wujudkan cita-cita luhur organisasi Muhammadiyah & Aisyiyah untuk memajukan masyarakat dan negeri ini, dan mari kita jalin sinergi yang baik antara pengurus Muhammadiyah-Aisyiyah dengan pemerintah Kabupaten Tulang Bawang,” tutup Pj. Bupati Tulang Bawang.

Loading

Bagaimana tanggapan anda?

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *