BERITA TERKINIDaerahTulang Bawang

Penjabat Bupati Qudrotul Ikhwan Memimpin Rapat Konsultasi Publik II KLHS RPJPD Kabupaten Tulang Bawang 2025–2045

TULANG BAWANG – Penjabat Bupati Kabupaten Tulang Bawang, Drs. Qudrotul Ikhwan MM, memimpin Rapat Konsultasi Publik II/Uji Publik II KLHS RPJPD Kabupaten Tulang Bawang 2025–2045. Kegiatan ini digelar di Ruang Rapat Utama Lantai II Kantor Bupati Tulang Bawang pada Rabu (18/10), dihadiri oleh sejumlah pejabat terkait.

Dalam rapat yang berlangsung secara penuh partisipasi ini, Penjabat Bupati Qudrotul Ikhwan secara langsung memberikan arahan dan petunjuk terkait penyusunan RPJPD Kabupaten Tulang Bawang. Turut hadir Sekretaris Daerah, Ir Anthony MM, serta sejumlah Pejabat Pelaksana Tugas Kepala Dinas dan instansi terkait lainnya.

Baca Juga :  Firmansyah Menyampaikan Visi Misi Di Partai Golkar

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati menyampaikan pentingnya keterlibatan publik dalam menyusun RPJPD. “Kami percaya bahwa partisipasi publik adalah kunci kesuksesan dalam merumuskan RPJPD yang sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi masyarakat,” ujar Drs. Qudrotul Ikhwan.

Turut hadir pula para Plt Kepala Dinas, seperti Plt Ka. Dinas Pariwisata, Plt Ka. Dinas Sosial, Plt Ka. Disdukcapil, dan sejumlah pejabat lainnya yang memiliki peran strategis dalam penyusunan RPJPD.

Baca Juga :  Cegah Corona, Tiyuh Indraloka Jaya Lakukan Penyemprotan Desinfektan Hasil Racikan Sendiri

Rapat Konsultasi Publik II/Uji Publik II KLHS RPJPD Kabupaten Tulang Bawang ini menjadi wahana dialog antara pemerintah dan masyarakat. Adanya keterlibatan berbagai instansi dan stakeholder terkait menunjukkan komitmen untuk menciptakan pembangunan yang berkelanjutan dan berdaya saing.

“Kami berharap dengan melibatkan berbagai pihak, RPJPD yang disusun akan lebih komprehensif dan mampu mencerminkan visi pembangunan jangka panjang Kabupaten Tulang Bawang,” tutup Penjabat Bupati.

Loading

Leave A Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *