Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

PESAWARAN – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-2, Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran menggelar bhakti sosial membagikan bantuan sembako kepada kaum dhuafa juga santunan uang tunai kepada 80 anak yatim piatu.

Bantuan tersebut merupakan hasil iuran berupa sodaqoh anggota Srikandi Dermawan dan sodaqoh Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, serta Pembina Srikandi Dermawan Nanda Indira Dendi.

Pembina Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Nanda Indira Dendi mengatakan, peringatan HUT Srikandi Dermawan kali ini mengusung tema “Bermanfaat Melangkah Untuk Lebih Manfaat”, yang mana harapannya hal itu dapat dijadikan momentum guna merenung dan mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan.

“Karenanya, saya mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota Srikandi Dermawan, mari kita jadikan peringatan hari ulang tahun ini menjadi momentum untuk merenung, mengevaluasi dan mensyukuri apa yang sudah dilakukan dan apa yang akan dicapai, sehingga ke depan Srikandi Dermawan akan semakin baik,” kata Nanda, di Aula Masjid Agung Ar-Royyan Islamic Center Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, Jumat 13 Januari 2023.

Dirinya juga sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja dan perjuangan Srikandi Dermawan selama ini.

Baca Juga :  Dugaan adanya Pungli, Kepala SMP N 1 Gunung Agung Mengaku ada Kesalahan Teknis

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota Srikandi Dermawan, pada hari ini saya merasa bangga kepada Srikandi Dermawan yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan dan mempunyai kepedulian terhadap sesama, khususnya kepada masyarakat pra sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengaku sangat bangga adanya Srikandi Dermawan di Kabupaten Pesawaran yang telah membantu pemerintah dalam mensejahterakan dan membantu masyarakat khususnya di Kabupaten Pesawaran.

“Jadi Srikandi Dermawan ini sudah dua tahun berada di Kabupaten Pesawaran ini, dan Alhamdulillah eksistensi dengan program-program sosialnya sudah sangat bisa dirasakan oleh masyarakat-masyarakat Kabupaten Pesawaran,” kata Dendi.

Dirinya juga berpesan kepada pengurus dan anggota Srikandi Dermawan agar selalu menjaga kekompakan dalam melakukan aksi sosial dan demi kemaslahatan masyarakat.

“Lanjutkan terus program-program sosialnya untuk membantu masyarakat, karena apa yang telah dilakukan Srikandi Dermawan sudah sangat dirasakan oleh masyarakat dan sangat bermanfaat bagi masyarakat,” pesannya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Srikandi Dermawan Kabupaten Pesawaran Devi Meliasari Rama menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pembina Srikandi Dermawan Nanda Indira Dendi, dan Pelindung Srikandi Dermawan Dendi Ramadhona yang selalu mendukung kegiatan sosial Srikandi Dermawan di Bumi Andan Jejama selama ini.

Baca Juga :  Cegah Covid-19, Wabup Pringsewu Ajak Para Penerima Bansos Berolahraga Ringan Dan Berjemur

“Sebetulnya HUT Srikandi Dermawan ini harusnya jatuh pada bulan Desember lalu, namun dilakukan pada bulan Januari. Namun, hal itu tetap tidak menghilangkan rasa kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama, terlebih pada masyarakat pra sejahtera,” kata Devi.

Dirinya berharap, kedepannya para pengurus Srikandi Dermawan Pesawaran baik di tingkat desa maupun tingkat kecamatan terus berjuang bersama-sama dalam rangka membangun dan mengembangkan kegiatan sosial bagi masyarakat di Bumi Andan Jejama.

“Mari bersama-sama selalu kita jaga kekompakan, hindari provokasi, tetap solid, dan mari sama-sama kita bekerja untuk masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Pesawaran Marzuki, Ketua Yayasan Kampung Quran Ustadz Iqbal, BAZNAS Pesawaran, Dinas Sosial, Ketua Kowappi Pesawaran Dahron Sungkai dan pengurus Srikandi Dermawan dan tamu undangan lainnya.

Editor : (Redaksi)

 1,060 total views,  7 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here