Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

TULANG BAWANG BARAT |  Memasuki hari kerja efektif pertama sebagai Penjabat Sementara (Pj) Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) Dr. Zaidirina, S.E., M.Si., memimpin apel pagi di halaman Kantor Sekretariat Daerah, Senin (23/5/2022).

Dalam sambutannya, Dr. Zaidirina, SE., mengingatkan pada para pegawai harus bekerja sesuai aturan dan jaga kedisiplinan.

“terimakasih seluruh peserta apel yang telah hadir pada pagi hari ini, semoga dedikasi dan tanggung jawabnya dapat terus dijaga. Saya lihat ini luar biasa semangatnya untuk mengikuti apel, mudah-mudahan sampai seterusnya seperti ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Baznas Pesawaran Salurkan Bantuan kepada Ribuan Warga

Dia menjelaskan bahwa pada hari kemarin, Gubernur Lampung telah mempercayakan dirinya sebagai Pj. Bupati Tubaba. Penunjukan tersebut merupakan pemenuhan atas ketentuan peraturan perundang-undangan dalam hal pengisian kekosongan jabatan Kepala Daerah dan Wakil Daerah yang habis masa jabatannya pada tanggal 22 Mei 2022.

“syukur alhamdulilah saya dipercaya pak gubernur, kebetulan saya putri daerah asli dari Tiyuh Panaragan, untuk itu mari kita bersama-sama membangun daerah yang kita cintai ini,” ujarnya.

Selanjutnya, Dr. Zaidirina SE,. berharap agar semua pihak dapat bekerjasama, bersinergi dengan baik dalam merealisasikan pembangunan daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat yang telah ditetapkan sebelumnya Perlu ada langkah-langkah yang segera diambil dalam menjaga harmonisasi daerah, menjaga kondusifitas kehidupan mempercepat pelayanan publik, dan bermasyarakat.

Baca Juga :  Operasi Keselamatan Krakatau 2020 akan Digelar 14 Hari: Kapolres Way Kanan Minta Personel Kedepankan Tindakan Preemtif dan Preventif

“pada saatnya nanti, Saya meminta kepada Bapak Sekda dan para Kepala OPD untuk dapat menjabarkan program-program yang telah disusun bersama, sehingga kita semua dapat segera merealisasikan segala hal yang mungkin belum sempat terlaksana sebelumnya,” pungkasnya.

(ADV)

 110 total views,  6 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here