Gemalampung.com | Fakta, Akurat Dan Terpercaya

KOTA METRO | SD Pertiwi Teladan Metro mengadakan Santunan dan Do’a Bersama di selenggarakan dihalaman sekolah SD Pertiwi Teladan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro, Jum’at (19/11/22).

Acara tersebut dihadiri Kepala Sekolah SD Pertiwi Teladan Metro Dewi Novita,S.Pd,Ketua Komite Antoni, Para Guru, Pendamping Yayasan Tumaninah Yasin Okta Ariyanti Murid SD Pertiwi Teladan, dan Wali Murid.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SD Pertiwi Teladan Dewi Novita, menyampaikan kegiatan Satunan dan Do’a Bersama untuk mendidik anak siswa siswi SD Pertiwi Teladan Metro agar mempunyai rasa kepedulian terhadap sesamanya dan dilakukan do’a bersama.

Baca Juga :  Lima Bulan Lumpuh, Anak di Lampung Utara ini Butuh Uluran Tangan

“Maka dari itu sesuai dengan tema sucikan hati tingkatkan kepedulian terhadap sesama dalam menggapai keberkahan Allah SWT. Memang mendidik anak harus belajar dari sekarang di waktu kecil hingga dewasa gimana caranya menyantuni bersedekah berbagi setiap saat, ” terangnya.

“Mudah-mudahan dengan adanya berbagi sedekah menyantuni anak yatim semoga bermanfaat barokah dunia akhirat dan kedepannya anak siswa siswi SD Pertiwi Teladan Metro menjadi tauladan berguna nusa bangsa Indonesia,” harapnya.

Baca Juga :  Wali Kota Metro Achmad Pairin Lantik tujuh Pejabat Eselon 11 di Pemerintahan Kota Metro

Di kesempatan yang sama Pendamping Yayasan Tumaninah Yasin Okta Ariyanti menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala sekolah SD Pertiwi Teladan Metro, berserta jajarannya yang sudah memberikan waktunya dan tempat untuk melakukan do’a bersama kepedulian,

“Semoga siswa dan siswi SD Pertiwi Teladan Metro menjadi anak yang Sholeh dan Sholeha berguna bagi agama dan bangsa,” tutupnya.

Editor : (Redaksi)

 263 total views,  2 views today

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here